ADVERTISEMENT

Brie Larson Selesai Syuting Captain Marvel 2

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 21 Feb 2022 06:30 WIB
Captain Marvel
Captain Marvel Foto: (YouTube)
Jakarta -

Siapa yang tak sabar menantikan cerita lain dari Captain Marvel? Superhero yang diperkenalkan Marvel Studios ke MCU jelang Avengers: Endgame ini akan memasuki cerita baru di sekuel filmnya yang sudah masuk daftar tunggu tayang. Brie Larson membocorkan film Captain Marvel 2 sudah selesai syuting.

Lewat Twitter pribadinya, Brie Larson mengunggah sebuah foto dari lokasi syuting. Foto tersebut menampilkan kursi lipat kayu yang biasa digunakan sutradara di lokasi syuting bertuliskan nama Carol Danvers. Kursi kayu dengan sandaran dan dudukan kain itu terlihat berdiri di hadapan sebuah latar belakang putih.

"Sampai jumpa dalam setahun, Carol." tulis Brie Larson bersama dengan emoji berbentuk bintang hitam yang mengisyaratkan logo di dada Captain Marvel.

[Gambas:Youtube]

Brie Larson pertama kali muncul sebagai Carol Denvers dalam universe Avengers pada 2016 dalam post credit Infinity Wars. Pada 2019 film solonya yakni Captain Marvel pun tayang dan berhasil meraup keuntungan hingga 1,12 juta dollar.

Dalam wawancara lainnya, Brie Larson mengaku dirinya sempat ragu menerima peran Captain Marvel. Aktris peraih Oscar itu merasa sangat terbebani dengan peran itu.

"Aku tak pernah melihat diri saya melakukan sesuatu seperti ini, terutama karena aku suka menjadi anonim," katanya seperti dilansir Entertainment Weekly.

"Aku suka menghilang ke dalam karakter, dan aku selalu merasa jika aku terlalu sering berada di bawah sorotan publik, hal itu berpotensi membatasimu di masa depan," sambungnya.

Namun dia berkomitmen menampilkan yang terbaik. Buat Captain Marvel 2 dia pun melakukan persiapan demi mendukung penampilannya dalam film. Brie Larson harus membentuk tubuhnya dengan rajin berolahraga sehingga dia pun merenovasi sebagian rumahnya menjadi tempat gym.

Captain Marvel 2 akan disutradarai Nia DaCosta.



Simak Video "Bintangi Captain Marvel 2, Park Seo Joon Hati-hati Ungkap Spoiler"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT