ADVERTISEMENT

Setelah 12 Tahun, Mario Maurer Dan Baifern Reuni di AI Love You

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 19 Feb 2022 08:43 WIB
Mario Maurer dan Baifern Pimchanok
Cuplikan adegan di film Crazy Little Thing Called Love. Dok. Ist
Jakarta -

Generasi awal 2000-an pasti sudah tak asing lagi dengan penampilan Mario Maurer dan Baifern Pimchanok. Pasangan yang awalnya dipertemukan dalam film populer Crazy Little Thing Called Love ini kembali bermain dalam film Netflix berjudul AI Love You.

Tidak hanya film drama dari Korea dan China saja yang tetap melekat di masyarakat Indonesia sampai saat ini. Berbagai film dan serial asal Thailand masih digemari banyak orang. Terlebih lagi, sejak rilisnya film Crazy Little Thing Called Love pada tahun 2010 membuat masyarakat Indonesia menjadi lebih tertarik lagi untuk menyaksikan film dan serial Thailand lainnya.

Pemain utama pria dalam film tersebut, yakni Mario Maurer pun menjadi dikagumi para wanita. Tak hanya karena wajahnya yang rupawan, akting dari Mario juga kerap kali membuat penontonnya jadi ikut terbawa perasaan. Di sisi lain, lawan main Mario, yaitu Baifern Pimchanok juga sukses menarik perhatian publik. Nama Baifern pun populer dan semakin dikenal setelah bermain dalam film Friendzone (2019). Kualitas akting Baifern tak kalah baik dari Mario.

Sejak keduanya telah membuat penonton terbawa perasaan dalam film Crazy Little Thing Called Love, banyak masyarakat yang berharap keduanya dapat bermain dalam satu projek film yang sama kembali. Rupanya, keinginan tersebut dapat terkabulkan. Keduanya kembali dipertemukan dalam film berjudul AI Love You yang rilis pada 15 Februari kemarin yang dapat disaksikan platform Netflix.

AI Love You ini merupakan film dengan genre komedi romantis yang dibintangi oleh Mario Maurer dan Baifern Pimchanok sebagai pemeran utama. Dalam film ini, Mario berperan sebagai Bob, sedangkan Baifern memerankan karakter bernama Lana.

Film tersebut berisikan sebuah perjalanan kisah cinta modern yang memiliki latar waktu masa depan di mana bangunan tinggi telah memiliki sistem kecerdasan buatan (AI) dan memiliki perasaan selayaknya manusia. AI Love You ini menjadi projek reuni antara Mario dan Baifern setelah 12 tahun perilisan Crazy Little Thing Called Love.

Mario Maurer dan Baifern PimchanokPoster film AI Love You yang dibintangi Mario Maurer dan Baifern Pimchanok Foto: Dok. Ist


Simak Video "Bintangi 'The Medium', Narilya Gulmongkolpech Turunkan Berat Badan 10 Kg"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT