Miss Hong Kong 2020 Selingkuh dengan 6 Pria Sekaligus

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 18 Feb 2022 08:43 WIB
Celina Harto
Celina Harto disebut selingkuh dengan enam pria sekaligus. Dok. Instagram
Jakarta -

Perselingkuhan merupakan suatu kesalahan besar dalam sebuah hubungan. Apalagi jika berselingkuh dengan enam orang sekaligus, pasti merasa sakit hati bukan? Beberapa waktu lalu, mantan pemenang Miss Hong Kong 2020, Celina Harto dikabarkan telah berselingkuh dengan enam orang sekaligus.

Tepat pada tanggal 14 Februari kemarin, mantan artis TVB, Hinson Chou memberikan pernyataan kepada awak media bahwa sang finalis Miss Hong Kong 2020 yang berusia 25 tahun itu telah berselingkuh darinya. Padahal hubungan antara Hinson dan Celina sempat menjadi berita panas pada bulan Januari lalu. Tepatnya ketika seorang anonim mengungkapkan bahwa keduanya terlihat berkencan selama satu setengah tahun terakhir.

Pernyataan tersebut sempat membuat warganet terkejut karena sebelumnya Celina mengakui miliki hubungan dengan seorang pria biasa bernama Andy. Lalu, ketika dihubungi oleh pihak media, Hinson akhirnya mengkonfirmasi bahwa kekasih Celina saat itu adalah dirinya, dan wanita tersebut sudah putus dengan Andy.

Tetapi, di sisi lain, Celina justru mengaku kalau Hinson hanyalah seorang teman dan membantah rumor tersebut. Saat ini, Hinson mengungkapkan bahwa dirinya telah resmi berpisah dengan Celina.

"Selama panggilan telepon terakhir kami, ia meminta saya untuk berhenti mengatakan bahwa saya adalah pacarnya dan mengaku sedang merindukan saya," jelasnya.

"Tapi aku tidak dapat menemuinya dalam sebulan terakhir. Aku bahkan tidak tahu apa hubunganku saat ini dengannya. Saya benar-benar ingin Celina mengklarifikasi hal ini dengan saya juga," tambahnya.

Hinson juga menambahkan, Celina nampaknya telah berselingkuh dengan beberapa pria lainnya. Tidak hanya dengan dirinya dan Andy, Celina juga terlibat asmara dengan lima pria lainnya.

Hinson mengungkapkan identitas pria lainnya yang diduga memiliki hubungan dengan Celina. Mereka di antaranya ialah, aktor Hong Kong Lincoln Hui serta Niklas Lam, model Hong Kong Jeremy Wong, asisten dari aktris Hong Kong Crystal Fung, dan seorang model Korea yang tidak disebutkan namanya.

"Ia pernah mengatakan pada saya bahwa saya tak perlu mengantarnya setelah berkencan. Ia mengaku akan segera pergi tidur dan mematikan ponselnya, namun beberapa saat kemudian Lincoln dan Jeremy memposting foto bersamanya di media sosial. Ternyata ia keluar dan menemui mereka," ujar Hinson menjelaskan salah satu contoh bukti perselingkuhan yang dilakukan kekasihnya.



Simak Video "Puluhan Model Melenggang di Atas Perkebunan Teh Malabar Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)