Yumi BY2 Akhirnya Kembali Di Media Sosial Usai Terseret Kasus Perceraian Wang Leehom

ADVERTISEMENT

Yumi BY2 Akhirnya Kembali Di Media Sosial Usai Terseret Kasus Perceraian Wang Leehom

Hafi - detikHot
Kamis, 17 Feb 2022 08:24 WIB
Yumi Bai
Yumi Bai kembali aktif di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Setelah kasus perceraian antara Wang Leehom dan mantan istrinya memanas, beberapa nama selebriti termasuk artis Singapura yang merupakan anggota BY2, Yumi terseret dalam masalah rumah tangga tersebut. Beberapa waktu lalu, Yumi akhirnya kembali mengunggah sebuah foto di media sosial untuk pertama kalinya sejak sempat berdebat dengan Lee Jinglei pada bulan Desember.

Penyanyi asal Singapura, yakni Yumi merupakan anggota dari grup duo Mandopop BY2 yang berbasis di China. Terakhir kali Yumi muncul di media sosial untuk mengklarifikasi terkait tuduhan yang diberikan oleh Jinglei. Ia sempat dituduh berselingkuh oleh Wang Leehom dan sering bertukar pesan. Hingga akhirnya, perdebatan antara Yumi dan Jinglei terjadi di media sosial.

Yumi sempat dikabarkan dilarikan ke rumah sakit karena melakukan percobaan bunuh diri. Sejak kabar tersebut meluas, ia tak pernah lagi terlihat tampil di internet. Sampai pada akhirnya, pada hari tahun baru Imlek, 1 Februari lalu, ia pun kembali membagikan unggahan melalui akun Weibonya.

"Kami membuat 100 pangsit dan saya mendapatkan koin pada gigitan pertama saya. Saya mendapatkan keberuntungan di awal tahun 2022 ini. Oleh karena itu saya juga berharap semua orang mendapatkan keberuntungan di tahun harimau ini," tulisnya.

Wanita berusia 29 tahun itu juga membagikan beberapa foto makanan dan sebuah koin yang diyakini didapatkan oleh Yumi saat memakan pangsit pertamanya. Pemilik nama asli Peh Wei Ling ini telah diseret ke dalam pertengkaran rumah tangga antara Wang Leehom dan istrinya sejak bulan Desember.

Leehom mengkonfirmasi kabar perceraian rumah tangganya pada 15 Desember, dan Jinglei memberikan tuduhan kepada beberapa nama selebriti yang dianggap telah merusak rumah tangganya di kemudian hari.

Setelah nama Yumi disebut telah menjadi salah satu perusak rumah tangga mereka, banyak warganet yang memberikan ujaran kebencian terhadap penyanyi tersebut. Yumi pun menanggapi komentar buruk warganet melalui akun Weibonya pada 19 Desember. Dalam pernyataan tersebut ia mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan Leehom hanyalah sekedar teman.

Meski demikian, Jinglei terus mendesak Yumi untuk mengakui perbuatannya hingga ia pun melakukan percobaan bunuh diri. Tak tinggal diam, pihak studio BY2 merilis sebuah pernyataan berupa laporan yang diajukan kepada pihak berwajib atas tindakan Jinglei yang mendorong opini publik.



Simak Video "Gen Halilintar Masuk Nominasi Nickelodeon Kids Choice Awards 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT