Michelle Reis, Aktris yang Bikin Stephen Chow Baper di Royal Tramp II

ADVERTISEMENT

Michelle Reis, Aktris yang Bikin Stephen Chow Baper di Royal Tramp II

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 18 Feb 2022 10:04 WIB
Michelle Reis
Adegan Stephen Chow dan Michelle Reis di Royal Tramp II. Dok. Ist
Jakarta -

Jika bicara tentang nama Michelle Reis, tentunya kita akan teringat dengan penampilannya di film Royal Tramp II (1992) bersama Stephen Chow. Paras cantiknya yang membuat Raja Komedi Asia itu tak kuasa menahan perasaannya hingga tak tega menamparnya meskipun ia hampir mencelakainya di film tersebut. Bahkan ada dialog ikonik yang kini tengah ramai di media sosial dari film tersebut.

"Jika aku memukulmu maka hatiku yang akan sakit," ujar Stephen Chow pada Michelle Reis.

Baru-baru ini aktris keturunan Portugis dan Shanghai itu dikabarkan masuk rumah sakit dan telah melewati masa kritisnya. Sebelumnya ia sempat menjadi seorang juri dalam sebuah kontes pencarian bakat.

Selain menjadi mantan aktris Hong Kong, Michelle Reis juga merupakan finalis Miss Chinese International Pageant tahun 1988 dan Miss Hong Kong 1988. Beberapa waktu lalu, Michelle sempat dikabarkan telah dilarikan ke ruangan ICU dan melewati masa kritisnya selama 48 jam. Saat itu, ia merasakan bahwa jantungnya berdebar dengan cepat, kesulitan bernafas dan tak dapat menjaga keseimbangan tubuhnya dengan baik.

Rupanya, sebelum dikabarkan kondisi tubuhnya melemah, ia sempat menjadi juri pada acara ajang pencarian bakat di Hong Kong. Wanita berusia 51 tahun itu dipilih menjadi seorang juri untuk memilih anggota girl grup terbaru di Hong Kong.

Michelle ReisPenampilan terbaru Michelle Reis Foto: Dok. Ist

Berdasarkan laporan yang didapatkan dari Headline Daily, Reis bergabung dalam acara tersebut pada sesi final acara tersebut yang disiarkan langsung di Kowloon Bay International Trade & Exhibition Center pada hari Natal kemarin.

Tak mengherankan jika Reis dipilih untuk menjadi salah satu juri dalam ajang tersebut. Mengingat ia merupakan salah satu penggemar boyband Mirror, yang dibentuk pada musim pertama dan Reis juga memahami standar kecantikan perempuan, karena ia telah memenangkan kontes Miss Hong Kong di usia 18 tahun.

Selama berkarir di industri hiburan, Reis juga pernah berkolaborasi dengan para mega bintang, seperti Leon Lai Ming, Leslie Cheung Kwok Wing, dan Stephen Chow Sing Chi. Tetapi, Reis terakhir kali muncul di sebuah acara televisi tahun 2009, ketika ia menjadi juri dalam ajang kompetisi Miss Hong Kong Pageant. Ini menjadi momen pertama kalinya ia kembali untuk menjadi seorang juri pada sebuah ajang pencarian bakat.

Aktris film The Wicked City (1992) dan Flowers Of Shanghai (1998) ini telah menikah dengan seorang pria taipan bernama Julian Hui. Mereka menikah pada tahun 2008 silam. Kini, mereka hidup bertiga bersama anak laki-lakinya, Jayden Max Hui yang berusia 11 tahun.

Michelle ReisPenampilan Michelle Reis pada era 90'an. Foto: Dok. Instagram


Simak Video "Kabar Terbaru soal Kasus Stephen Chow VS Mantan Pacar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT