Trailer Elvis Tunjukkan Magnet Austin Butler dan Tom Hanks

ADVERTISEMENT

Trailer Elvis Tunjukkan Magnet Austin Butler dan Tom Hanks

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 18 Feb 2022 20:25 WIB
Cuplikan film Elvis.
Cuplikan adegan di film Elvis. Dok. Warner Bros
Jakarta -

Setelah menjadi perbincangan sejak 2019, akhirnya Baz Luhrmann merilis trailer pertama dari Elvis. Video itu pun memberikan para penggemar penampilan sekilas dari Austin Butler dalam memerankan sang legenda musik rock n roll.

Aktor AS berusia 30 tahun itu terlihat tampil dengan rambut hitam yang apik, eyeliner, dan setelan khas raja rock n roll. Selain itu, ada pula Tom Hanks, yang berperan sebagai manajernya, Kolonel Tom Parker. Sementara Olivia DeJonge berperan sebagai istri Presley, Priscilla.

Cuplikan video berdurasi 3 menit itu seolah telah menunjukkan bahwa film ini dibuat seperti halnya surat cinta sejati untuk salah satu tokoh musik paling berpengaruh, Elvis Presley, yang meninggal secara tragis karena serangan jantung pada tahun 1977 dalam usia 42 tahun.

Pada trailer tampak Presley muda yang terinspirasi oleh musik gospel, sebelum diejek karena rambutnya dan gerakan tariannya yang tidak biasa. Ia pun masih memiliki tekad kuat hingga membuat hal tersebut menjadi warisannya pada industri musik hingga saat ini.

Cuplikan film Elvis.Cuplikan film Elvis. Foto: Dok. Warner Bros

Banyak dari plot dan timeline dari film tersebut yang masih dirahasiakan. Hal yang baru kita ketahui adalah bahwa itu akan mengikuti sekitar 20 tahun kehidupan Elvis dan akan fokus pada persahabatannya dengan manajernya, Tom Parker.

Dengan pemikiran itu, kita dapat berasumsi bahwa film tersebut akan mengambil momen pertengahan 50-an, yakni ketika Elvis pertama kali masuk industri hingga kematiannya di akhir 70-an.

Karena itu, dalam sebuah wawancara dengan Australian Financial Review, Baz mengatakan ingin mengeksplorasi cara Elvis tumbuh besar dengan tinggal di salah satu dari beberapa White House dan bagaimana hal itu memengaruhi musiknya.

"Sesuatu yang baru muncul, perpaduan antara musik country dan Afrika-Amerika, musik gospel, dan country-western," katanya.

Elvis adalah film pertama Luhrmann sejak The Great Gatsby pada 2013, yang menghasilkan lebih dari USD 353 juta di seluruh dunia.

Berbicara kepada news.com.au pada Mei tahun lalu, Luhrmann yang mengaku sedang pusing itu mengatakan bahwa dia sangat antusias mengenai respons pemirsa untuk melihat apa yang mampu dilakukan Butler dengan peran berisiko tinggi.

Elvis direncanakan tayang di seluruh dunia pada 22 Juni mendatang.



Simak Video "Austin Butler Ngaku Kesulitan Melepas Gaya Bicara Elvis Presley"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT