detikHot

movie

Austin Butler Perankan Elvis Presley

Selasa, 16 Jul 2019 13:03 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Alberto E. Rodriguez Foto: Alberto E. Rodriguez
Jakarta - Austin Butler telah melakoni banyak tes layar hingga akhirnya terpilih memerankan sosok Elvis Presley. Film yang digarap Bvis Luhrmann itu diproduksi Warner Bros.

Studio itu juga melakukan beberapa casting kepada aktor dengan mengenakan penampilan sang legenda yang khas. Sementara sosok Tom Hanks terlebih dulu dipilih untuk berperan sebagai manajer Presley, Col Tom Parker.

"Saya tahu, saya tidak bisa membuat film ini jika castingnya tidak sepenuhnya benar, dan kami mencari aktor dengan kemampuan untuk membangkitkan gerakan alami dan kualitas vokal dari bintang yang tak ada bandingannya ini, juga kerentanan dalam dari artis," kata Sydney Luhrmann.

[Gambas:Instagram]


"Selama proses casting, itu adalah suatu kehormatan bagi saya untuk menemukan begitu banyak bakat. Saya telah mendengar tentang Austin Butler dari perannya yang menonjol bersama Denzel Washington di 'The Iceman Cometh' di Broadway."

Video: Selamat! Austin Butler Dipilih Jadi Elvis Presley

[Gambas:Video 20detik]



Luhrmann juga ikut menulis naskah dengan Craig Pearce. Film ini membahas hubungan antara manajer veteran dan sang penyanyi muda, yang mengangkat asal usul bintang ikonik itu dari miskin menjadi kaya raya. Dan tentu saja yang paling penting adalah mengubah arah musik.

Austin Butler mengalahkan Harry Styles dan Ansel Elgort untuk mendapatkan peran Elvis Presley dalam film biografi itu. Film tersebut akan syuting awal tahun depan di Australia.

Proyek ini menandai film pertama Luhrmann sejak 'The Great Gatsby' yang dibintangi Leonardo DiCaprio. Dia baru-baru ini mengerjakan serial Netflix 'The Get Down'.

[Gambas:Instagram]


(nu2/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com