ADVERTISEMENT

Trailer Film Marley Rilis, Tyas Mirasih Sampaikan Pesan Ini

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 15 Feb 2022 18:02 WIB
Film Marley
(Foto: dok. Denny Siregar Production) Trailer Film Marley Rilis, Tyas Mirasih Sampaikan Pesan Ini
Jakarta -

Tyas Mirasih kembali bermain film layar lebar. Hal itu diketahui usai sang aktris mem-posting rilisan perdana trailer film barunya berjudul Marley.

Marley merupakan film pertama di Indonesia yang menjadikan seekor anjing Pitbull sebagai pemerannya. Dalam trailer tersebut, Marley menampilkan persahabatan seorang guru bernama Doni (Tengku Tezi) dengan seekor pitbull yang kabur dari tempat penjagalan anjing.

Dibintangi pula oleh Tyas Mirasih yang akan menjadi lawan main Tengku Tezi, serta beberapa nama lainnya. Dari Jason L Theo, Emmie Lemu, Yadi Timo, Chika Waode, dan masih banyak lagi.

Film itu disutradarai oleh Muhammad Ainun Ridho dan ditulis oleh Denny Siregar. Nantinya Marley juga akan memiliki banyak nilai sosial yang tinggi dengan jargon 'seekor sahabat tidak pernah berdusta tentang cinta'.

Film ini juga mengangkat beberapa stereotype masyarakat terhadap hewan anjing, mulai dari penangkapan, perdagangan, dan bahkan penjagalan hewan berkaki empat ini di Indonesia.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Tyas Mirasih menyempatkan waktunya untuk membalas beragam respons positif dari para netizen.

"Wajib nonton ya!" tulis Tyas pada salah satu komentar.

Tyas Mirasih mengajak pengikutnya untuk menonton film ini, karena tiket hasil penjualan Marley nantinya akan didonasikan untuk penampungan (shelter) yang membutuhkan.

Film Marley sendiri akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 17 Maret 2022.

[Gambas:Instagram]



(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT