ADVERTISEMENT

Film Baru Deepika Padukone Dikritik, Dibilang Jelek hingga Sampah

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 13 Feb 2022 20:01 WIB
Deepika Padukone
Deepika Padukone Foto: dok. Instagram @deepikapadukone
Jakarta -

Deepika Padukone belum lama merilis film berjudul Gehraiyaan. Film ini mendapat reaksi beragam dari penonton hingga kritikan pedas. Salah satunya datang dari aktris dan sutradara India Kangana Ranaut yang menyebut film ini sampah.

Gehraiyaan adalah film yang diproduksi buat Amazon Prime Video oleh Viacom18 Studios, Dharma Productions, dan Batra's Jouska Films. Film yang diperankan juga oleh Ananya Panday dan Dhairya Karwa ini berkisah tentang Alisha, seorang milenial yang hidup, cinta, dan kariernya mentok. Dia bertemu dengan Tia dan tunangannya, Zain. Masalah mulai muncul ketika Alisha dan Zain menjalin hubungan terlarang.

Dalam film ini, Deepika Padukone banyak melakukan adegan intim dengan lawan mainnya Siddhant Chaturvedi. Hal itu dia nilai sebagai sebuah tantangan dalam memerankan film arahan sutradara Shakun Batra tersebut.

"Kupikir adegan-adegan itu tidak akan mungkin bisa diambil tanpa kenyamanan yang dia berikan pada kami. Selama syuting aku merasa bekerja di ruang yang benar-benar aman dan nyaman, karena menampilkan keintiman di depan kamera itu bukan hal yang mudah," kata Deepika Padukone dalam peluncuran trailer Gehraiyaan dikutip dari Indian Express.

Dia juga mengakui bahwa adegan intim yang dilakukannya dalam film ini bukanlah sesuatu yang biasa disaksikan dalam film-film Bollywood pada umumnya. Ini merupakan sesuatu hal dan pengalaman yang baru buatnya.

Oleh karena itu, menurut Deepika, sangat penting bagaimana Shakun Batra menciptakan ruang kerja yang benar-benar aman untuk para aktor dan aktrisnya di depan kamera. Hal itu juga sangat dihargai oleh sang aktris papan atas India tersebut.

"Menampilkan kerentanan dan level intim yang seperti itu hanya memungkinkan ketika sutradara melakukannya bukan hanya untuk dia lihat untuknya sendiri, tapi karena dia tahu hal itu muncul dari para karakter, lewat perjalanan cerita dan pengalaman mereka," lanjut Deepika.

Sayangnya apa yang disajikan dalam film Gehraiyaan tidak menyenangkan semua orang. Kangana Ranaut mengunggah sebuah ulasan lewat Instagram Story-nya dan menyebut film ini jelek hingga sampah.

"Aku juga millennial tapi aku mengerti soal romansa seperti ini. Atas nama millennial tolonglah jangan jual film sampah. Film jelek ya film jelek, tak ada sensualitas atau pornografi di dalamnya yang bisa menolong. Ini fakta mendasar," tulis Kangana Ranaut.

Kangana Ranaut adalah aktris dan sineas India yang merupakan salah satu selebrita dengan bayaran termahal di Bollywood. Di ranah film, dia pernah memenangkan sederet penghargaan seperti National Film Awards dan Filmfare Awards. Kangana Ranaut juga pernah masuk ke dalam daftar Celebrity 100 Forbes INdia. Belum lama ini dia dianugerahkan penghargaan Padma Shri oleh pemerintah India.

(sro/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT