Beda Usia 12 Tahun, Deepika Padukone Pede Dipasangkan dengan Hrithik Roshan

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 23 Jan 2022 15:05 WIB
Deepika Padukone
Foto: Dok. www.deepikapadukone.com
Jakarta -

Deepika Padukone sedang dalam persiapan syuting film terbaru berjudul Fighter. Dalam proyek ini, dia akan dipasangkan dengan aktor Hrithik Roshan. Meski ada perbedaan usia di antara keduanya, Deepika Padukone percaya diri dengan chemistry yang akan dia tampilkan di layar dengan sang aktor pemeran Krrish itu.

Deepika Padukone, yang tahun ini berusia 36 tahun, kini tengah dalam masa promosi film buat Amazon Prime Video berjudul Gehraiyaan. Dalam produksi itu dia beradu akting dengan Siddhant Chaturvedi dan diharuskan buat beradegan panas dengan sang aktor.

Fighter akan jadi kali pertama Deepika Padukone berakting dengan Hrithik Roshan meski keduanya sama-sama bisa dikategorikan sebagai bintang populer Bollywood sejak lama. Hrithik Roshan, tahun ini berusia 48, telah main di puluhan judul namun tidak satu pun dari film itu dia pernah dipasangkan dengan Deepika Padukone.

Hal ini tentu menjadi tantangan buat Deepika dan Hrithik. Terlepas dari perbedaan usia dan kali pertama mereka beradegan di depan kamera bersama-sama, Deepika Padukone merasa percaya diri bisa menghadirkan cerita dan akting terbaiknya dengan Hrithik.

"Kalian belum pernah melihat kami bareng kan? Aku sudah lama ingin kerja bareng dia. Kurasa memang terkadang bekerja sama dengan seseorang harus dengan naskah, sutradara, dan waktu yang tepat. Buat kami, inilah waktu itu," kata Deepika kepada Bollywood Hungama dalam sebuah wawancara.

Fighter merupakan film arahan Siddarth Anand. Sebelumnya dalam proyek terpisah mereka berdua sudah pernah berkolaborasi dengan sutradara tersebut. Hrithik Roshan pernah main di Bang Bang dan War, sementara Deepika Padukone disutradarai Siddarth Anand dalam produksi Bachna Ae Haseeno.

[Gambas:Instagram]




Hrithik Roshan juga terlihat bersemangat menyambut hari-hari di lokasi syuting bareng Deepika. Hal itu tampak dari unggahan di media sosialnya belum lama ini.

Fighter disebut-sebut akan jadi produksi Bollywood yang menggunakan teknologi paling canggih dalam industri perfilman. Hal itu tentu saja mengakibatkan budget produksi film ini luar biasa besar meski pihak rumah produksi Viacom18 Studios, Mamta Anand, Ramon Chibb dan Anku Pande belum membocorkan biayanya. Film ini rencananya akan rilis 2022.



Simak Video "Mengobati Kerinduan akan Konser Musik di Java Jazz Festival 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/nu2)