Deepika Padukone Terima Tantangan Adegan Panas di Film Terbaru

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 21 Jan 2022 19:34 WIB
Deepika Padukone
(Foto: Dok. www.deepikapadukone.com) Deepika Padukone Terima Tantangan Adegan Panas di Film Terbaru
Jakarta -

Deepika Padukone main di film arahan sutradara Shakun Batra berjudul Gehraiyaan. Memerankan karakter Alisha, Deepika Padukone ditantang buat beradegan panas dengan lawan mainnya Siddhant Chaturvedi.

Menerima tawaran main di Gehraiyaan sendiri merupakan sebuah tantangan buat Deepika. Bukan hanya karena dia diharuskan buat beradegan mesra dengan Siddhant seperti yang banyak terlihat dalam trailer, tapi karena karakter yang dimainkannya sungguh kompleks.

Namun memang diakui olehnya adegan-adegan intim dengan Siddhant Chaturvedi jadi salah satu hal yang tak bisa lepas dari perhatiannya sebagai seorang aktris. Beruntung sutradara Shakun Batra memberi ruang yang aman dan nyaman buat semua aktor dalam berakting.

"Kupikir adegan-adegan itu tidak akan mungkin bisa diambil tanpa kenyamanan yang dia berikan pada kami. Selama syuting aku merasa bekerja di ruang yang benar-benar aman dan nyaman, karena menampilkan keintiman di depan kamera itu bukan hal yang mudah," kata Deepika Padukone dalam peluncuran trailer Gehraiyaan dikutip dari Indian Express.

[Gambas:Instagram]

Dia juga mengakui bahwa adegan intim yang dilakukannya dalam film ini bukanlah sesuatu yang biasa disaksikan dalam film-film Bollywood pada umumnya. Ini merupakan sesuatu hal dan pengalaman yang baru buatnya.

Oleh karena itu, menurut Deepika, sangat penting bagaimana Shakun Batra menciptakan ruang kerja yang benar-benar aman untuk para aktor dan aktrisnya di depan kamera. Hal itu juga sangat dihargai oleh sang aktris papan atas India tersebut.

"Menampilkan kerentanan dan level intim yang seperti itu hanya memungkinkan ketika sutradara melakukannya bukan hanya untuk dia lihat untuknya sendiri, tapi karena dia tahu hal itu muncul dari para karakter, lewat perjalanan cerita dan pengalaman mereka," lanjut Deepika.

Banyak melakukan adegan intim di film ini tidak lantas membuat aktris 36 tahun itu merasa karakternya terlalu berani. Dia lebih suka menilai sosok Alisha sebagai seseorang yang nyata.

Proyek Gehraiyaan juga dianggapnya sebagai sebuah sajian yang berbeda. Meski sudah banyak memainkan drama sebelumnya, namun dengan karakter Alisha ini, dia juga mendapat sebuah pengalaman yang baru dalam hal bertutur dan bercerita.

"Aku sudah banyak main film tentang cinta dan drama hubungan pasangan, tapi aku tidak pernah memainkan peran seperti ini sebelumnya. Alisha sangat berani tapi bukan seperti karakter yang sudah pernah kita lihat di film sebelumnya. Ada banyak sisi nyata dan apa adanya dari dia yang tak pernah kudapatkan dari peranku yang dulu," lanjut dia.

Gehraiyaan adalah film yang diproduksi buat Amazon Prime Video oleh Viacom18 Studios, Dharma Productions, dan Batra's Jouska Films. Film yang diperankan juga oleh Ananya Panday dan Dhairya Karwa ini berkisah tentang Alisha, seorang milenial yang hidup, cinta, dan kariernya mentok. Dia bertemu dengan Tia dan tunangannya, Zain. Masalah mulai muncul ketika Alisha dan Zain menjalin hubungan terlarang.

(aay/mau)