Deepika Padukone Nangis saat Diinvestigasi soal Dugaan Kasus Narkoba

Tia Agnes - detikHot
Senin, 28 Sep 2020 07:00 WIB
suzy bae dan deepika padukone di paris fashion week
Deepika Padukone dituduh terlibat dalam grup WhatsApp terkait kasus narkoba Foto: dok. Vogue, Dok. Instagram
Jakarta -

Nama Deepika Padukone terjerat setelah Rhea Chakraborty, mantan kekasih dari Sushant Singh, membongkar deretan nama-nama artis Bollywood yang terkait dengan dugaan kasus narkoba.

Deepika Padukone pun memenuhi panggilan Badan Narkotika India untuk diinvestigasi. Bintang Padmavati itu menangis tiga kali selama pemeriksaan investigasi yang berlangsung 5 jam lamanya.

Dilansir dari berbagai sumber, petugas Badan Narkotika India sampai menegur tingkah sang aktris tersebut dan memperingatkan agar tidak membuat tameng dengan tangisan.

Selama investigasi, Deepika Padukone mengaku ada chat mengenai narkoba tapi ia tidak mengonsumsi maupun mengedarkannya.

Telepon seluler Deepika Padukone pun disita Badan Narkotika India bersamaan dengan ponsel milik Rakul Preet Singh, Simone Khambatta hingga talent manager Jaya Saha.

Rhea Chakraborty dan kakaknya Showik sebelumnya ditangkap karena atas kasus penggunaan narkoba. Ia juga menyebutkan ada sejumlah nama artis Bollywood yang diduga berkaitan dengan kasus peredaran narkoba bahkan mengonsumsinya.

Dari hasil kematian investigasi Sushant Singh yang masih menjadi misteri, ada jejak aliran dana yang terhubung dengan kematian sang aktor.

Dalam investigasi kasus tersebut, juga ditemukan chat yang berhubungan dengan konsumsi, pengadaan, dan peredaran narkoba yang terjadi di India.

Rhea Chakraborty juga mengklaim Deepika Padukone sebagai ketua admin dan pembuat dari grup WhatsApp 1 kasus narkoba tersebut. Tuduhan itu juga diperkuat oleh talent manager Jaya Saya yang menyebutkan posisi sang aktris di grup WhatsApp tersebut.

Dilansir dari Hindustan Times, belum ada bukti dari hasil investigsi Deepika Padukone. Sebelum artis India yang paling berpengaruh versi Majalah TIME diinvestigasi, ada aktris Bollywood lainnya yang diperiksa.

Mereka adalah Sara Ali Khan, Shradda Kapoor, dan mantan produser Dharma Production, Kshitij Ravi Prasad. Setelah diperiksa, ia langsung ditangkap karena terbukti menjadi pengguna narkoba.



Simak Video "Sosok Sushant Singh Rajput, Aktor Bollywood yang Meninggal Bunuh Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)