Alami Pelecehan, Deepika Padukone Sindir Pelakunya di Instagram

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 20 Feb 2021 08:07 WIB
Deepika Padukone dari instagram.
Foto: Dok. Instagram/deepikapadukone
Jakarta -

Serangan komentar tajam bahkan cenderung ke arah pelecehan seakan tidak pernah berhenti dialami oleh para selebritas. Belum lama ini, aktris Bollywood Deepika Padukone pun mengalaminya.

Pengalaman pahit itu dialami Deepika Padukone di Instagram. Ada seseorang yang mengirim pesan ke Deepika Padukone melalui Direct Message (DM).

Deepika Padukone mengunggah tangkapan layar dari kotak pesan itu ke Instagram. Sayangnya ia menutup isi pesan tersebut karena dinilai tidak pantas.

Namun username dari pelaku pelecehan itu tidak disensor oleh Deepika Padukone. Pengikutnya pun tahu siapa pelakunya.

Tidak cuma itu, Deepika Padukone bahkan menuliskan kalimat yang menyindir si pelaku. Ia menyebut keluarga pelaku pasti bangga dengan apa yang diunggahnya.

"Wow! Keluargamu dan temanmu pasti sangat bangga dengan dirimu," tulis Deepika Padukone.

Nama Deepika Padukone memang sedang ada di puncak kepopuleran. Tahun lalu, ia juga ada di posisi kedua di daftar wanita tercantik di dunia. Dirinya ada di bawah Hande Ercel.

Capaian itu setidaknya mengobati Deepika Padukone setelah harus berurusan dengan kepolisian terkait kasus narkoba di India. Bintang Padmavati itu menangis tiga kali selama pemeriksaan investigasi yang berlangsung 5 jam lamanya.

Dilansir dari berbagai sumber, petugas Badan Narkotika India sampai menegur tingkah sang aktris tersebut dan memperingatkan agar tidak membuat tameng dengan tangisan.

Selama investigasi, Deepika Padukone mengaku ada chat mengenai narkoba tapi ia tidak mengonsumsi maupun mengedarkannya.

Kasus itu berawal dari hasil investigasi kematian Sushant Singh. Ada jejak aliran dana yang terhubung ke sang aktor yang diduga berkaitan dengan narkoba.



Simak Video "Cihuy! Deepika Padukone dan Ranveer Singh Telah Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dal)