Trailer Jurassic World: Dominion, Reuni Para Petualang Dinosaurus

Nugraha - detikHot
Jumat, 11 Feb 2022 16:10 WIB
Screenshoot adegan film Jurassic World: Fallen Kingdom.
Chris Pratt di Jurassic World Foto: Dok. Universal Pictures
Jakarta -

Jurassic World: Dominion jadi film yang ditunggu-tunggu para penggemar dinosaurus. Waralaba itu juga bakal jadi ajang reuni.

Para pemain Jurassic Park lama, seperti Laura Dern, Jeff Goldblum dan Sam Neill, bakal ikut serta dalam petualangan.

Dalam trailer Jurassic World, terlihat Dr Ellie Sattler (Dern), Ian Malcolm (Goldblum) dan Alan Grant (Neill) bekerja sama dengan aktor era baru waralaba itu, Chris Pratt, Owen Grady dan Bryce Dallas Howard.

"Mereka punya waktu layar yang sama dengan Chris dan Bryce," kata sutradara Colin Trevorrow mengatakan kepada Entertainment Weekly.

"Mereka adalah karakter utama dari awal hingga akhir." Penegasan itu juga membayar pertanyaan penggemar tentang ketiga sosok tersebut.

Sinopsis Jurassic World: Dominion, berkisah tentang empat tahun setelah peristiwa Jurassic World: Fallen Kingdom. Dinosaurus yang dihidupkan kembali telah menyebar ke seluruh dunia dari lokasi yang bersalju hingga ke tempat reruntuhan kuno.

"Sangat menyenangkan melihat makhluk-makhluk ini menavigasi lingkungan di mana mereka tidak dibangun untuk bertahan hidup," kata Colin Trevorrow.

Jurassic World: Dominion bakal dirilis di bioskop pada Juni 2022. Jurassic World: Dominion juga dibintangi oleh Campbell Scott, Justice Smith, Daniella Pineda.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "5 Film Paling Ditunggu di Paruh Pertama 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)