ADVERTISEMENT

16 Tahun Vakum, Sharla Cheung Eksis Lagi

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 08 Feb 2022 07:35 WIB
Sharla Cheung dari beragam sumber.
Penampilan jadul Sharla Cheung yang kini kembali ke dunia hiburan. Dok. Ist
Jakarta -

Masih ingat dengan sosok Sharla Cheung? Ya, wanita cantik yang kerap kali tampil dalam sejumlah film Mandarin tahun 90-an ini pernah menjadi lawan peran Stephen Chow hingga Andy Lau. Setelah dikabarkan mengambil waktu rehat dari industri hiburan selama 16 tahun, Sharla kini siap kembali tampil dalam layar kaca.

Sharla Cheung Man atau akrab dengan panggilan Sharla Cheung ini merupakan seorang aktris juga produser film asal Hong Kong. Wanita berusia 54 tahun ini tentu dikenal oleh penikmat film tahun 90 an. Namun, ia sempat dikabarkan rehat dari industri hiburan dan tak pernah lagi terlihat dalam layar kaca.

Bahkan, ia juga sempat diisukan telah mengambil masa pensiunnya. Tetapi, kini akhirnya ia justru telah melakukan comeback melalui perannya dalam film pendek yang disutradarai oleh Wong Jing.

Sharla sempat hilang dari layar kaca setelah proyek terakhirnya 16 tahun yang lalu. Ia pun kini kembali hadir dan membintangi sebuah film pendek karya Wong Jing berjudul Ke Zhan. Berita terkait kembalinya sosok Sharla Cheung ini menjadi sebuah momen besar bagi para penggemarnya.

Baru-baru ini bahkan rilis sebuah klip bertajuk Stills of Sharla dan menjadi viral karena mengejutkan semua orang. Dalam klip tersebut, kita dapat melihat penampilan terkini dari wanita cantik kelahiran 7 Februari 1968 ini.

Sharla CheungPenampilan terbaru Sharla Cheung. Foto: Dok. Ist

"Kecantikannya hingga saat ini tidak berubah," ujar salah satu warganet dalam kolom komentar.

"Walaupun menua, ia tetap anggun," komentar warganet lainnya.

"Ia bahkan terlihat lebih cantik daripada aktris yang 10 tahun lebih muda darinya." tulis lainnya.

Banyak warganet yang melemparkan pujian setelah melihat klip penampilan terbaru Sharla itu.

"Saya tidak percaya bahwa Sharla dan saya masih memiliki chemistry yang sama. Rasanya seperti belum lama kami bekerja sama. Ada teman lama yang suka bertemu untuk sekedar minum bersama, tapi saya pikir membuat kenangan dengan film pendek seperti ini akan membuat kita lebih bahagia," tulis Wong Jing dalam akun Weibonya mengenai proyek film pendeknya dengan Sharla.

Sharla Cheung pun mengumumkan sendiri kembalinya ia di dunia hiburan. Ia mengaku rindu tampil di depan kamera dan berakting lagi.

"Saya belum pernah berakting lagi selama lebih dari satu dekade. Saya sangat emosional setelah bekerja dengan sutradara Wong Jing lagi, rasanya seperti baru kemarin kami membuat film bersama. Saya masih ingat adegan yang telah direkam saat 28 tahun lalu. Saya percaya bahwa kita akan mengingat persahabatan kita ketika melihat kembali film pendek ini di beberapa tahun ke depan," tulis Sharla dalam mengumumkan momen comebacknya.



Simak Video "Kabar Terbaru soal Kasus Stephen Chow VS Mantan Pacar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT