ADVERTISEMENT

Review & Sinopsis Film The Ice Age Adventures of Buck Wild

Sponsored - detikHot
Kamis, 03 Feb 2022 11:27 WIB
Film The Ice Age adventure of Buck Wild
Foto: Dok. Disney+
Jakarta -

Bagi kalian yang suka menonton film animasi tentunya sudah tidak asing lagi dengan film animasi yang satu ini, yaitu Ice Age. Film ini memiliki berbagai seri yang bisa ditonton. Dan untuk tahun 2022, Ice Age mengeluarkan film terbarunya yang berjudul The Ice Age Adventures of Buck Wild.

Film animasi ini sudah ada di kancah perfilman sejak tahun 2002, dan tentu saja menjadi salah satu film yang sering ditonton saat masih anak-anak, bahkan sampai sekarang. Film terbaru ini dikeluarkan oleh perusahaan Disney+ hotstar, dan akan dibintangi oleh beberapa faktor, salah satunya adalah Simon Pegg dan juga Vincent Tong.

Film terbaru ini rencananya bukan merupakan sekuel dari film Ice Age sebelumnya, tetapi film The Ice Age adventure of Buck Wild akan menjadi film spin off pada waralaba dunia ice age. Nantinya, film ini akan lebih memfokuskan pada jalan cerita karakter Crash, Eddie dan Buck, meskipun juga akan kembali menghadirkan beberapa karakter sebelumnya seperti Manny, Sid, dan Diego serta Ellie. Kalian juga akan menemukan beberapa karakter baru pada film The Ice Age adventure of Buck Wild.

Film The Ice Age adventure of Buck Wild memiliki genre komedi dan juga animasi. Adapun untuk directors, film ini akan didirektori oleh John C. Donkin. Dan untuk tanggal rilis, film ini akan bisa ditonton di bioskop terdekat mulai 28 Januari 2022.

Sinopsis Film The Ice Age Adventures of Buck Wild

Adapun untuk sinopsis dari film The Ice Age Adventure of Buck Wild akan menceritakan kisah tentang Chris dan Edi, yang terinspirasi melakukan sebuah aksi berbahaya setelah mereka bertemu dengan Buck Wild.

Tentu saja ketika mereka ingin melakukan aksi berbahaya tersebut, Eli sangat khawatir dengan keselamatan dari saudaranya, yaitu Chris dan Edi dan melarang mereka untuk melakukan hal berbahaya tersebut.

Crash dan Eddie yang kesal selalu ditegur oleh saudaranya tersebut memutuskan untuk diam. Dia meninggalkan Eli dan pergi untuk melakukan aksi berbahayanya bersama Buck Wild. Adapun untuk pembahasan lebih lengkapnya mengenai film The Ice Age Adventure of Buck Wild bisa dilihat pada review lebih lengkapnya di bawah ini.

Review Film The Ice Age Adventures of Buck Wild

Meskipun film ini memiliki judul The Ice Age adventure of Buck Wild, rupanya jalan cerita film ini tidak membungkuskan pada karakter Buck Wild. Tetapi, kisah dan juga jalan cerita lebih difokuskan pada karakter Crash dan Eddie.

Jika dilihat dari judulnya, tentu saja siapa pun akan berpikir tentang film ini akan memfokuskan jalan ceritanya kepada karakter Buck Wild, tetapi kenyataannya tidak demikian. Meskipun memang sepanjang film karakter Buck Wild hampir setiap adegan hadir, akan tetapi dengan pemberian judul ini, film The Ice Age adventure of Buck Wild terlihat agak sedikit misleading.

Dan untuk jalan cerita, film The Ice Age adventure of Buck Wild ini cenderung menceritakan bagaimana proses pendewasaan dari karakter Crash dan Eddie, yang selama ini selalu dianggap menjadi biang kerok dalam beberapa kejadian film Ice Age.

hadirnya karakter Buck Wild ini rupanya sangat berperan penting dalam proses pendewasaan kedua karakter tersebut. Namun bagi kalian yang mungkin saja penasaran kenapa film ini tidak diberi judul The Ice Age Adventure of Crash and Eddie, tentu saja hal ini ada alasannya.

Hal ini dikarenakan kemunculan karakter Buck Wild cukup mendominasi dalam film sehingga penonton bisa maafkan bila judulnya demikian. Dan, dengan adanya karakter ini tentu saja menciptakan kolaborasi yang pas dalam film terbarunya. Apalagi ketika ketika karakter tersebut dikenal sebagai karakter yang konyol.

Dan tampaknya memang Buck Wild sendirilah yang mampu menangani beberapa aksi gila yang dilakukan oleh Crash dan Eddie. Meskipun kedua karakter selama ini sering menjadi karakter pendukung dari beberapa film sebelumnya yang dibintangi oleh karakter utama, yaitu Manny, Sid, dan Diego, tetapi pada film kali ini kedua karakter tersebut diberi peran yang cukup krusial sebagai pemeran utama.

Adapun untuk Crash dan Eddie pertama kali hadir pada film Ice Age tahun 2016 di film Ice Age: Collision Course sebagai karakter pendukung. Tetapi, pada film terbarunya sekarang, ia menjadi karakter utama, dan Manny, Sid dan Diego yang menjadi karakter pendukung mereka.

Meskipun sejak awal kemunculannya karakter ini dikenal sebagai karakter yang memiliki sifat konyol, bodoh, serta menyebalkan, tetapi kehadirannya sebagai karakter pendukung memberikan warna pada film Ice Age tersebut.

Hadirnya Buck Wild tentu saja telah berhasil menjadi penyeimbang yang sangat sempurna untuk mereka. Dan tidak hanya itu, akhirnya Crash dan Eddie juga menemukan titik kedewasaan mereka pada film Ice Age adventure of Buck Wild ini.

Film The Ice Age adventure of Buck Wild ini menyajikan cerita yang ringan dan cocok untuk ditonton bersama keluarga, jika dibandingkan dengan beberapa film sebelumnya. Bagi yang sudah sering menonton serial dari film ini, kalian akan cukup terhibur dengan adanya film terbaru Ice Age ini, yang menghadirkan hiburan serta tingkah konyol dari Buck Wild, Crash dan juga Eddie.

Jalan ceritanya pun bisa dibilang sangat didominasi oleh komedi. Jadi, film ini tampaknya akan sangat menghibur jika ditonton oleh anak-anak dan orang dewasa sekali pun. Film The Ice Age Adventure of Buck Wild ini bisa dinikmati jika sedang mencari rekomendasi film ringan, maka film ini cocok untuk kalian.

Bagi yang ingin menonton film ini, kalian bisa menontonnya di bioskop terdekat. Dan bagi kalian yang ingin mengetahui beberapa review film dan sinopsis lainnya bisa mengunjungi situs Filmbor. Adapun Filmbor merupakan situs referensi film terpercaya dan terlengkap yang bisa kalian kunjungi dengan gratis dan mudah.

Bagi yang sudah menonton film The Ice Age adventure of Buck Wild, kalian bisa menuliskan pendapat kalian tentang film ini pada kolom komentar di bawah sebagai referensi bagi kawan-kawan kita yang belum menonton film ini. Sekian pembahasan kali ini mengenai review dan sinopsis film The Ice Age Adventure of Buck Wild. Semoga bisa memberikan rekomendasi bagi kalian yang sedang mencari film untuk ditonton. Akhir kata, terima kasih!

(Content Promotion/PT Angkasa Digital)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT