Channing Tatum Trauma Nonton Film Marvel Gegara Ini

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 03 Feb 2022 10:34 WIB
BERLIN, GERMANY - FEBRUARY 11:  Channing Tatum attends the Hail, Caesar! premiere during the 66th Berlinale International Film Festival Berlin at Berlinale Palace on February 11, 2016 in Berlin, Germany.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)
Channing Tatum trauma dengan film Marvel. Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images
Jakarta -

Beragam peran telah dimainkan oleh Channing Tatum, namun ada salah satu yang paling diinginkannya yakni menjadi seorang mutan di Marvel Cinematic Universe.

Aktor berusia 41 tahun itu sempat ditawari untuk memainkan karakter Gambit dari semesta X-Men dalam film solonya. Kabar itu pun muncul sejak 2014 namun tak ada kejelasan dan kelanjutan dari proyek tersebut hingga saat ini.

Hal itu pun menjadikan dirinya trauma dengan film-film superhero khususnya produksi Marvel Studios. Channing Tatum pun mengakuinya dalam sebuah wawancara bersama Variety baru-baru ini.

Bahkan mantan kekasih Jessie J itu berinisiatif sendiri dengan mengajak rekannya, Reid Carolin, untuk menyutradarai film tersebut. Sayangnya tak ada tanggapan dari pihak Marvel.

"Pihak studio benar-benar tak mau kami menyutradarainya. Mereka ingin orang lain selain kami, karena kami belum pernah menyutradarai sesuatu," ungkapnya.

Ia pun buka-bukaan terkait naskah dan alur cerita yang hendak dibuat oleh Reid. Menurutnya naskahnya sangat baik dan ia begitu jatuh cinta dengannya. Tak hanya itu saja, mereka juga membawa karakter Gambit seperti halnya Deadpool dengan komedi romantis dan berlabel dewasa karena penuh adegan aksi dan darah-darah.

Channing Tatum pun mengaku dirinya hampir saja memulai produksi film tersebut dan sudah melakukan casting sebelum akhirnya terganggu akibat pembelian Fox oleh Disney.

"Kami sudah selangkah lagi. Kami telah melakukan casting. Kami sudah membuka kantor produksi dan hendak melakukan syuting di New Orleans," paparnya.

"Fox pun bergabung dengan Disney dan mereka mendesain ulang X-Men dari awal," tambahnya.

Hal itu membuat produksi Gambit terganggu dan tak dilanjutkan lagi. Channing Tatum pun begitu kesal hingga memutuskan untuk tak mau menonton film-film Marvel.

"Setelah Gambit batal, aku merasa trauma. Aku sangat kesal hingga tak mau lagi menyaksikan film Marvel, khususnya The Avengers," pungkasnya.



Simak Video "Marvel Studios Exhibition: Destinasi Wajib Penggemar Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)