Channing Tatum Goyang Striptis Lagi di Magic Mike 3

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 01 Des 2021 08:43 WIB
BERLIN, GERMANY - FEBRUARY 11:  Channing Tatum attends the Hail, Caesar! premiere during the 66th Berlinale International Film Festival Berlin at Berlinale Palace on February 11, 2016 in Berlin, Germany.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)
(Foto: Pascal Le Segretain) Channing Tatum akan kembali memerankan penari striptis Mike Lane dalam film yang diberi judul Magic Mike's Last Dance.
Jakarta -

Magic Mike jadi salah satu film yang melambungkan nama Channing Tatum berkat perannya sebagai penari telanjang. Film itu dibuat sekuel dengan judul Magic Mike XXL di tahun 2015 dan kini film ketiga sedang akan diproduksi buat HBO Max.

Channing Tatum akan kembali memerankan penari striptis Mike Lane dalam film yang diberi judul Magic Mike's Last Dance. Deretan tim produksi dari film pertama yang sukses juga kembali buat proyek sekuel ini.

Magic Mike's Last dance akan kembali disutradarai oleh Steven Sodenbergh setelah absen mengarahkan sekuelnya. Setelah proyek Magic Mike, Steven Sodenbergh disibukkan dengan film-film lain seperti Side Effects (2013), Logan Lucky (2017), The Laundromat (2019), hingga No Sudden Move (2021).

Penulis skenario Reid Carolin pun digaet lagi oleh WarnerBros. untuk mengarang cerita buat film ketiga ini. Reid Carolin adalah penulis yang sejak awal bergabung dalam proyek Magic Mike hingga Magic Mike XXL. Sementara, di bangku produser ada Gregory Jacobs, Reid Carolin, Nick Wechsler, dan Peter Kiernan.

Channing Tatum secara resmi mengumumkan keterlibatannya dalam Magic Mike's Last Dance lewat sebuah cuitan pada Selasa (30/11/2021) tengah malam. Dia mengunggah bagian depan dari naskah film tersebut yang bertuliskan judul, penulis skenario, dan sutradara Magic Mike's Last Dance.

"Sepertinya Mike Lane akan menari lagi," tulisnya singkat.

Film pertama Magic Mike sukses di box office dengan meraup 167 juta dolar, sementara pendapatan gabungan dengan sekuelnya mencapai hampir 300 juta dolar di seluruh dunia. Film ini bahkan melebar hingga ke panggung pementasan di Las Vegas, London, Berlin, dan Australia, dengan nama Magic Mike Live.

Channing Tatum belum lama ini debut sebagai sutradara dalam film produksi MGM berjudul Dog yang juga disutradarai bersama dengan Reid Carolin. Tidak hanya itu, Channing Tatum juga akan main bareng Sandra Bullock dalam produksi komedi aksi The Lost City of D produksi Paramount.

(aay/mau)