Kejutan Aghniny Haque untuk Penonton Ben & Jody

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 02 Feb 2022 12:47 WIB
Aghniny Haque beri kejutan untuk penonton Ben & Jody.
Foto: Instagram
Jakarta -

Salah satu bintang film Ben & Jody adalah Aghniny Haque. Ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua yang sudah menyaksikan film tersebut.

Secara langsung Aghniny Haque mendatangi beberapa bioskop dan langsung masuk memberikan ungkapan terima kasih kepada semua yang sudah menyaksikan film tersebut.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya. Kegiatan meet and greet itu berlangsung dua hari, kemarin, dan hari ini.

"Sekarang giliran warga Depok, Cibubur, Cibinong, dan Bogor yang mendapat kesempatan untuk bertemu dengan para pemain Film Ben & Jody! Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan! #FilmBenJody #FilmBenJodyTayangdiBioskop #BenJody #SahabatSejati #SahabatSampaiMati," tulis Aghniny Haque dalam Instagram miliknya.

Ia pun mengaku senang bisa mengunjungi beberapa bioskop dan langsung berinteraksi dengan penonton yang sudah menyaksikan filmnya.

[Gambas:Instagram]



"Terima kasih kepada semua yang sudah menyaksikan film ini, ajak semuanya untuk menyaksikan film ini selanjutnya ya," jelas Aghniny Haque dalam Instagram miliknya.

Ben & Jody adalah salah satu film Indonesia yang saat ini sedang tayang di bioskop seluruh Indonesia. Di hari pertama penayangannya, film ini mendapatkan tanggapan yang cukup positif.

Dalam Instagram miliknya, Ben & Jody terlihat mendapatkan 27 ribu lebih penonton di hari pertama penayangannya.

"Terima kasih kepada 27.399 penonton yang sudah nonton aksi persahabatan Ben & Jody di bioskop, di hari pertama penayangan. Jangan sampai ketinggalan, langsung ke bioskop sekarang!" tulis keterangan dalam Instagram tersebut.

Postingan itu langsung ramai mendapatkan tanggapan positif dari banyak orang. Mereka mengatakan film yang dibintangi Chicco Jerikho dan Rio Dewanto ini patut untuk ditonton.

"Semoga bisa mencapai 1jt penonton bahkan lebih... Keren! Sumpah keren banget. Nysel kalau gk nonton," ungkap akun ney***.

"Recommended untuk ditonton, persahabatannya dapet, filosofi kopinya juga dapet, pokoknya perasaan dipermainkan banget di film ini. Toppp," tutur akun mudh***.

"Persahabatan sejati gk bisa dinilai dr apa pun," ungkap akun heur***.

"Update terus min tiap hari pencapainnya," papar akun keur***.

Sebelumnya produser film, Cristian Imanuell ini mengatakan soal film ini. Cristian Imanuell membocorkan aksi dalam film ini.

"Ben & Jody itu kayak full course dinner buat action. Kalau ditanya apa saja menu full course-nya, saya bisa bilang semuanya ada. Berantem, drama, tembak-tembakan hingga car chase," tutur Cris dalam keterangannya yang diterima detikcom.

"Perihal tembak-tembakan, selain memang fokus di adegan aksinya, tentu kami juga fokus pada aspek keamanannya. Saya dan tim produksi mempunyai vendor untuk mengamankan senjata api yang digunakan. Intinya dari awal syuting sampai akhir, semua harus dalam kendali saya sebagai produser," tutur Cris lagi.



Simak Video "Cara Aghniny Haque Dalami Peran Lesbian di Serial 'Sianida'"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)