Aktor Morgan Stevens Berhari-hari Tak Ada Kabar, Ditemukan Meninggal di Dapur

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 28 Jan 2022 20:04 WIB
Morgan Stevens, 1980. (Photo by Getty Images)
(Foto: Getty Images/Michael Ochs Archives) Morgan Stevens ditemukan meninggal dunia di dapur. Hal ini diketahui setelah tetangga melapor ke polisi.
Jakarta -

Kembali tersiar kabar duka dari industri hiburan Amerika Serikat. Aktor Morgan Stevens yang dikenal lewat penampilannya dalam Fame dan Melrose Place meninggal dunia.

Morgan Stevens meninggal dunia di rumahnya di Los Angeles pada Rabu (26/1/2022). Dia ditemukan meninggal setelah berhari-hari tidak ada kabar. Hal ini sempat membuat para tetangga Morgan Stevens khawatir dengan kondisinya.

Salah satu tetangga curiga karena tidak pernah melihat Morgan Stevens selama beberapa hari. Dia pun menghubungi Los Angeles Police Department untuk melakukan pengecekan, seperti yang ditulis oleh TMZ dikutip Jumat (28/1/2022).

Ketika petugas LAPD masuk ke dalam rumah Morgan Stevens, dia sudah ditemukan tidak bernyawa. Morgan Stevens ditemukan meninggal di dapur rumahnya sekitar pukul 11 pagi waktu setempat.

Setelah melakukan investigasi di sekitar lokasi kejadian, tidak ditemukan adanya usaha penerobosan atau pemaksaan. Sehingga polisi menyebut meninggalnya Morgan Stevens terjadi karena penyebab yang natural. Kondisi terakhirnya tidak dijelaskan lebih lanjut.

Morgan Stevens lahir pada 16 Oktober 1951 di Knoxville, Tennessee. Saat ditemukan meninggal, usianya 70 tahun.

Dia memulai karier di Hollywood tak lama setelah lulus kuliah. Sebelumnya dia pernah main di dua musim serial Fame sebagai David Reardon. Beberapa judul yang pernah diperankannya antara lain A Year in the Life, The Waltons, Roses are for the Rich, The Return of Marcus Welby M.D.

Karier akting Morgan Stevens sempat mandek setelah dia ditahan karena diduga menyetir dalam kondisi mabuk pada tahun 1989. Namun tudingan itu kemudian tidak terbukti. Selama ditahan, Morgan Stevens mengaku diperlakukan secara kasar oleh pihak kepolisian sehingga dia pun menggunggat mereka ke jalur hukum.

Setelah kasus itu, Morgan Stevens kembali ke televisi lagi di tahun 1992 memerankan Nick Diamond di Melrose Place.

(aay/mau)