ADVERTISEMENT

Film Ben & Jody Tayang Hari Ini, Banjir Pujian

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 27 Jan 2022 18:29 WIB
Press conference film Ben & Jody di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (19/1/2022).
Ben & Jody tayang hari ini, banjir pujian. Foto: Ahsan/detikcom
Jakarta -

Film Ben & Jody tayang perdana hari ini di semua bioskop Indonesia. Di hari pertamanya, film yang diperankan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto mendapatkan tanggapan positif.

Beberapa selebriti yang sudah menyaksikan film tersebut mengaku terkesima. Beberapa yang sudah menyaksikan adalah Iko Uwais dan Audy Item.

Pasangan ini menilai film ini luar biasa dan di luar ekspektasi. Mereka tidak menduga beberapa adegan yang begitu komplit ada di film ini.

"Ben & Jody seru banget di luar ekspektasi, semuanya komplit. Ada senjata panahan, pistol, belati dan adegan berantemnya cukup detail," tutut Iko Uwais dalam keterangannya yang diterima detikcom.

Iko Uwais dan Audy Item pun mengaku tak menyesal usai menyaksikan film ini. Begitu juga dengan Hanung Bramantyo yang sudah menyaksikan film ini. Ia mengatakan film Ben & Jody patut menjadi salah satu tontonan di bioskop pekan ini.

"Penataan fotografi bagus, koreo berantemnya juga oke dan film ini patut disaksikan di bioskop Indonesia," tutur Hanung Bramantyo.

Sebelumnya produser film ini, Cristian Imanuell membocorkan aksi dalam karyanya.

"Ben & Jody itu kayak full course dinner buat action. Kalau ditanya apa saja menu full course-nya, saya bisa bilang semuanya ada. Berantem, drama, tembak-tembakan hingga car chase," tutur Cristian Imanuell.

"Perihal tembak-tembakan, selain memang fokus di adegan aksinya, tentu kami juga fokus pada aspek keamanannya. Saya dan tim produksi mempunyai vendor untuk mengamankan senjata api yang digunakan. Intinya dari awal syuting sampai akhir, semua harus dalam kendali saya sebagai produser," tutur Cris lagi.

Cris juga menambahkan sampai membangun beberapa set yang digunakan dalam film Ben & Jody ini. Semula set itu adalah lahan kosong yang kemudian disulap menjadi Desa Wanareja.



Simak Video "Cerita Angga Sasongko Syuting Ben & Jody Sebulan di Tengah Hutan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT