Tak Hanya Adam Driver, Lady Gaga Juga Lakoni Adegan Seks dengan Salma Hayek

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 20 Jan 2022 12:34 WIB
Cuplikan adegan di film House of Gucci.
Cuplikan adegan di House of Gucci. Dok. MGM Pictures
Jakarta -

Dalam House of Gucci, Lady Gaga sempat melakoni adegan seks dengan lawan mainnya Adam Driver yang berperan sebagai Maurizio Gucci.

Pada film itu mereka memang menjadi sepasang kekasih, di mana Patrizia Reggiani (Gaga) sangat ambisius dan memanfaatkan Maurizio hanya untuk bisa masuk ke dalam keluarga Gucci.

Adegan intim yang dilakukan keduanya pun cukup panas dan berani, namun nyatanya ada lagi adegan yang tak kalah hebohnya. Gaga mengaku jika dirinya dan Salma Hayek juga berhubungan seks namun sayangnya sang sutradara memotong adegan itu.

"Ada beberapa sisi film ini yang tidak Anda lihat, di mana Pina dan saya melakukan hubungan seksual. Oke, ya, directors cut (mungkin). Tapi ini bukti [Ridley Scott] sebagai sutradara, karena dia mengizinkan kami melakukannya. Saya ingat berada di lokasi syuting dengan Salma dan melakukan itu- jadi, setelah Maurizio meninggal, mungkin... atmosfernya jadi panas?" tuturnya dalam sebuah acara.

Ridley Scott pun sempat menjelaskan soal kemungkinan hadirnya versi directors cut dari film tersebut. Ia pun membantahnya dan mengaku tak ingin membuat versi tersebut tapi versi lainnya.

"Itu tak akan menjadi directors cut. Itu akan menjadi versi potongan panjangnya," ungkapnya.

Hal itu pun membuat durasi film tersebut jadi lebih panjang dan kemungkinan pengambilan gambar kembali dari adegan panas antara Gaga dan Salma Hayek.

Sebelumnya aktor Jared Leto juga mengaku memohon agar film tersebut dibuat prekuelnya. Penampilannya di House of Gucci sebagai Paolo Gucci cukup menyita perhatian para penonton dan disambut review positif.

Hal ini pun membuat sang aktor tertarik untuk mengulas lebih dalam pada karakter tersebut. Seperti yang diungkapkannya dalam sebuah wawancara belum lama ini.

"Saya ingin sekali membuat prekuel 'House of Gucci'," kata Leto kepada Cagle.

"'Hanya Kami Berdua' begitulah kami menyebutnya."

Dalam House of Gucci, Paolo ingin membuat fashion line sendiri untuk nama keluarganya. Dia memiliki gaya, tetapi yang lebih menarik adalah kenyataan bahwa dia siap melakukan apa pun untuk mendapatkan pengakuan di dalam keluarganya bahwa dia pantas mendapatkannya alih-alih menjadi 'bahan tertawaan' seperti yang mereka inginkan.

Totalitas Jared Leto untuk karakter itu pun terbukti saat ia bertemu Al Pacino di lokasi syuting.

"Dia mengira saya orang aneh Italia yang mencoba berbicara dengannya atau mendapatkan tanda tangannya atau semacamnya," jelasnya.

Namun saat menyadari jika orang yang berbicara dengannya itu adalah lawan mainnya yakni Jared Leto, Pacino pun sangat terkejut hingga terjatuh di lantai.



Simak Video "Mengintip Penampilan Lady Gaga di Film 'House of Gucci'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)