Salma Hayek Sakit Punggung karena Payudara Membesar

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 27 Des 2021 20:03 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Salma Hayek Pinault attends the 92nd Annual Academy Awards at Hollywood and Highland on February 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)
Salma Hayek saat hadiri Oscar 2020. Dok. Getty Images
Jakarta -

Salma Hayek dikenal sebagai salah satu aktris dengan tubuh seksi. Meski tak lagi muda, ia tetap terlihat seksi menawan dan tak kalah dengan para bintang muda.

Banyak yang menduga jika wanita berusia 54 tahun itu melakukan operasi plastik pada tubuhnya, namun dengan tegas Salma Hayek pun membantahnya. Salah satu yang paling sering dituduhkan adalah operasi pembesaran payudara.

"Banyak orang mengatakan jika aku melakukan pembesaran payudara, aku tak menyalahkan mereka! Payudaraku memang dulu kecil, seperti halnya bagian tubuhku lainnya," ungkap Salma Hayek dalam acara Red Table Talks.

Ia pun bercerita jika payudaranya itu selalu tumbuh seiring usia dan penambahan berat badannya tersebut. Bahkan saat ia memasuki usia monopouse, bagian tubuhnya itu pun tetap tumbuh.

"Untuk beberapa wanita, dada menjadi lebih kecil. Tapi ada juga wanita yang ketika naik berat badan, payudara akan tumbuh, dan wanita lain yang ketika menyusui, payudaranya akan membesar, dan tidak kembali mengecil, dan dalam beberapa kasus ketika sedang dalam masa menopause, payudara bisa tumbuh lagi," jelas Salma Hayek.

"Aku kebetulan menjadi salah satu tipe wanita tersebut. Ketika naik berat badan, ketika hamil, dan menopause," tambahnya.

[Gambas:Instagram]



Salma Hayek pun mengeluhkan jika dirinya merasakan nyeri karena hal tersebut.

"(Bertambah) beberapa ukuran dan punggungku sangat sakit karena hal tersebut. Tak ada orang yang berbicara tentang hal ini," ujarnya.

Sebelumnya Salma Hayek juga mengeluhkan sulitnya ia menurunkan berat badan setelah diminta untuk menaikannya demi kebutuhan film terbarunya yakni House of Gucci bersama Lady Gaga.

Pada akhir tahun lalu pun dihabiskan wanita 54 tahun ini untuk menaikkan berat badannya. Usai syuting, Salma Hayek mengaku sulit menurunkan berat badannya kembali. Meskipun sudah diet dan olahraga, bobotnya tidak terlalu banyak berkurang.

"Berat badanku berkurang sangat sedikit. Saat naik cepat sekali, tapi butuh waktu lama menurunkannya lagi," ujar istri bos Gucci Fran├žois-Henri Pinault ini, seperti dikutip dari People



Simak Video "Bagaimana Cara Deteksi Kanker Payudara Sedini Mungkin?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)