Adinia Wirasti Terisolasi Seorang Diri di Lift dalam Kamu Tidak Sendiri

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 15 Jan 2022 14:49 WIB
Adinia Wirasti di film terbarunya
Kisah Adinia Wirasti dalam film Kamu Tidak Sendiri yang terisolasi di dalam lift Foto: dok. Pribadi
Jakarta -

Terisolasi dalam sebuah ruang sempit, tentu bukan hal yang diinginkan oleh siapapun. Hal itu yang dialami Adinia Wirasti saat terisolasi sendirian dalam lift.

Kejadian mencekam itu terjadi dalam film terbaru Adinia Wirasti. Kamu Tidak Sendiri, menceritakan seorang perempuan bernama Mira (Adinia Wirasti) terjebak dalam lift lantaran gempa yang terjadi.

Tentu saja hal tersebut mengejutkannya, apalagi ia tidak bisa mengakses komunikasi dengan orang lain, dan berharap ada orang lain yang bisa menolongnya. Sementara itu, situasi yang tak membuatnya nyaman, ketika di dalam lift ada seorang lelaki yang memiliki gelagat mencurigakan.

Film produksi MNC Pictures ini semakin menarik dengan sejumlah konflik yang terjadi dalam sebuah lift, dimana tokoh sentralnya, perempuan karier bernama Mira terjebak bersama seorang lelaki.

"Mira itu sebenarnya tipe perempuan yang berkarier cemerlang dan ambisius. Banyak sekali sebenarnya yang seperti itu di sekitar kita. Namun kita nggak pernah tahu, bagaimana orang seperti Mira berjuang mencapai apa yang diinginkan namun sulit hanya karena mereka adalah perempuan," kata Adinia Wirasti dalam perbincangan santai dengan wartawan belum lama ini.

Mira memang digambarkan sebagai seorang perempuan karier yang ambisius. Karier di tempatnya bekerja cukup bagus dan membuatnya menjadi pusat perhatian.

Apa yang dimilikinya terlihat sempurna sebagai seorang perempuan. Namun kondisi berbeda saat ia tak lagi berdaya berada dalam sebuah lift yang macet akibat gempa. Sebagai sosok yang ambisius Mira dalam kondisi terjebak di lift tak lagi punya banyak pilihan.

"Sisi kemanusiaannya sih, kalau kita bicara force majeure, keadaan alam yang bicara. Gempa membuat manusia nggak berdaya dan terjebak dalam sebuah lift yang hidup matinya nggak tahu gimana. Itu sebenarnya yang menarik di film ini. Sebagai pribadi, sebagai karakter mendadak runtuh, sisanya tinggal manusianya saja," ujar Adinia Wirasti.

Berperan sebagai Mira, Adinia Wirasti beradu akting dengan Ganindra Bimo dan Rio Dewanto. Film yang disutradarai oleh Arwin Wardhana dan dijadwalkan tayang pada 17 Februari 2022 di bioskop itu juga dibintangi oleh Lukman Sardi, Ayu Diah Pasha, Aisyah Aqillah, Yayu Unru, Giselle Tambunan, Sintya Marisca, Raya Adena Syah, Jordan Haag, dan Yama Carlos.



Simak Video "Ini yang Bikin Persahabatan Dian Sastro-Adinia Wirasti Istimewa"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)