Cara Ganindra Bimo Jadi Orang yang Misterius

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 20 Nov 2021 18:32 WIB
Ganindra Bimo
Cara Ganindra Bimo Jadi Orang yang Misterius (Foto: Hanif Hawari/detikcom)
Jakarta -

Ganindra Bimo kembali berakting di sebuah film layar lebar. Kali ini film tersebut bernama Kamu Tidak Sendiri.

Film yang disutradarai oleh Arwin Wardhana itu membuat Ganindra Bimo harus berperan sebagai orang yang misterius. Di mana, karakternya adalah sebagai pria yang takut akan satu hal namun keadaan mampu mengubahnya.

"Gue berperan sebagai Mika, orang yang misterius. Dia naruh hati sama salah satu karakter yang ada di film ini. Akhirnya terlibat sama situasi yang membuat dia harus menjalankan perubahan besar dalam kehidupannya," ungkap Ganindra Bimo saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (19/11/2021).

"Jadi tadinya orang ini memiliki rasa takut akan satu hal dan akhirnya karena terpaksa sama situasi dia memberanikan diri untuk menyatakan hal itu tentang dirinya," jelas suami Andrea Dian itu.

Dalam perannya sebagai Mika, Ganindra Bimo harus melakukan observasi terlebih dahulu. Sebab karakternya sangat jauh berbeda dengan Ganindra Bimo.

"Gue emang harus observed ke orang yang emang karakternya kurang lebih dekat sama karakter Mika ini. Karena kalau orang ngelihat gue secara fasad tatoan, suka olahraga berarti bla bla bla," ungkap Ganindra Bimo.

"Sebenarnya di karakter ini bukan fasad Bimo yang ditawarkan melainkan karakter Mika. Nah itu yang ngebuat gue mulai gimana ya, mulai dari gesturenya, cara pandang berubah, look luarnya dan dari komunikasinya juga butuh chemistry yang dalam sih untuk ngobrol sama pemain yang lain supaya Bimo hilang dan jadi Mika," bebernya.

Film Kamu Tidak Sendiri hadir di ajang festival film internasional Jakarta Film Week 2021. Selain Ganindra Bimo, film yang diproduksi MNC Pictures itu juga diperankan oleh Adinia Wirasti, Rio Dewanto, Lukman Sardi, Ayudya Pasha hingga Aisyah Aqilah.

(hnh/dar)