Ganindra Bimo Ngonten Hidup Sehat, Malah Disebut Settingan dan Dibully

wes - detikHot
Senin, 13 Sep 2021 11:04 WIB
Ganindra Bimo
Ganindra Bimo dibully. Foto: Ganindra Bimo (Ismail./detikHOT)
Jakarta -

Ganindra Bimo dan istrinya, Andrea Dian selalu membagikan gaya hidup sehatnya di Instagram masing-masing. Tak hanya olahraga, tapi keduanya juga membagikan makanan apa saja yang dikonsumsi agar tetap sehat.

Tapi sayangnya apa yang diunggah dan dibagikan kepada semua masyarakat justru mendapatkan bully. Ganindra Bimo kini mendapatkan tudingan jika apa yang dilakukannya hanya demi konten.

"Yaelah paling juga makan sesuap abis itu dimuntahin. Sisanya masuk tong sampah. Sok sehat banget kayaknay deh. Gue yakin hari-hari hidupnya tersiksa demi konten," beber salah satu netizen yang diunggah Ganindra Bimo dalam Instagram miliknya.

Hal tersebut mendapatkan jawaban menohok dari Ganindra Bimo. Ia mengatakan jika siapa pun yang menuliskan itu kepadanya, justru mengucapkan terima kasih.

Ganindra Bimo mengatakan dengan datangnya bully tersebut justru membuatnya semakin semangat bikin konten sehat.

[Gambas:Instagram]



"Syapapun kamu ....THANKYOU ! Karna statement kamu ngebuat gw & @andreadianbimo makin semangat bikin konten tentang kesehatan & sharing kebahagiaan !" buka Ganindra Bimo dalam Instagram miliknya.

"Sama sekali gw ga marah atau benci , malah sbaliknya ... gw pgn support mreka2 yg masih gagal paham. Jadi kalo ada pandangan / pernyataan tentang " gw ga bahagia menjalani hidup sehat " Jelas S A L A H Justru nih GW BAHAGIAAAA BGT & ga ada sedetik pun dalam diri gua tersiksa ketika ngonten," ucapnya lagi.

"gua ngebagiin rahasia bahagia & sehat yg dijalanin kami berdua ke banyak orang ( karena kami yakin konten kami punya makna yg bener ) supaya temen2 yg lain juga bisa ngerasain yg kami rasakan , BAHKAN LEBIH ! We just want to share happiness ! WE WANT U TO BE HAPPY ! Sekali lagi . TERIMAKASIH Tapi kami ga akan pernah berhenti," tutupnya.

Jawaban cerdas Ganindra Bimo itu langsung mendapatkan respons positif dari sahabat dan juga netizen. Banyak dari mereka yang setuju dengan jawaban yang diberikan Ganindra Bimo.

"GOOOO BIMSKIIIIII," ungkap Diana Ayu.

"Semoga dia menemukan kedamaian hati dan pikiran ya. @andreadianbimo @ganindrabimo," tutur Adinia Wirasti.



Simak Video "Ganindra Bimo Tularkan Gaya Hidup Sehat ke Istri"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)