It's A Wrap! Syuting Aquaman and the Lost Kingdom Rampung

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 14 Jan 2022 21:04 WIB
GOLD COAST, AUSTRALIA - DECEMBER 18: Jason Momoa poses with fans at the Australian premiere of Aquaman on December 18, 2018 in Gold Coast, Australia. (Photo by Chris Hyde/Getty Images)
(Foto: Chris Hyde/Getty Images) Kabar gembira buat pecinta film DCEU. Aquaman and the Lost Kingdom sudah selesai syuting!
Jakarta -

Akhir tahun 2022 ini fans DCEU akan bisa menyaksikan film kedua dari Aquaman, yakni Aquaman and the Lost Kingdom. Syuting film ini sudah selesai.

Berakhirnya proses pengambilan gambar sekuel film tersukses DCEU ini diumumkan oleh sang sutradara James Wan lewat Instagram. Dalam sebuah foto, James Wan bergaya dengan Jason Momoa dan Patrick Wilson.

"Akhirnya, akhirnya, akhirnya pengambilan gambar selesai di hari terakhir di lokasi syuting Aquaman 2," tulis James Wan di kolom keterangan foto.

"Ya, kami benar-benar basah, sangat basah, di film ini," lanjutnya.

Foto yang diunggah oleh James Wan diambil di Malibu. Dalam tulisannya, sutradara The Conjuring itu juga mengucapkan rasa terima kasih buat semua pihak yang terlibat dalam proses pengambilan gambar film ini.

Dijelaskan juga olehnya bahwa syuting Aquaman and the Lost Kingdom sebagian besar dilakukan di Inggris. Dia merasa beruntung bisa bekerja sama dengan para kru dan tim kreatif yang ikut andil dalam proses produksi sekuel ini.

"Aku masih punya waktu yang panjang sebelum filmnya siap, tapi aku tidak sabar untuk membagikan film ini kepada kalian semua!" tuturnya.

Dalam foto, Patrick Wilson dan Jason Momoa tampak tersenyum lebar dengan sebuah shower yang menyemprot air dan membasahi mereka. Di belakangnya tampak James Wan berkacamata hitam yang juga menyunggingkan senyum.

Jason Momoa sebelumnya mengabarkan bahwa dia mengalami banyak cedera saat proses syuting Aquaman and the Lost Kingdom. Dalam film tersebut, Momoa kembali berperan sebagai Arthur Curry.

Selain melakukan adegan-adegan kekerasan dalam film, Momoa juga pernah mengalami langsung kekerasan dalam kehidupan pribadinya. Saat itu, wajahnya ditebas oleh pecahan gelas bir dalam suatu pertengkaran pada 2008. Akibat hal tersebut, dia harus menerima 140 jahitan dan operasi rekonstruktif yang meninggalkan bekas luka permanen di alis kirinya. Saat ini, tampaknya Momoa mengalami beberapa cedera lain yang harus dialaminya.

Aquaman and the Lost Kingdom akan tayang di bioskop Desember 2022.

[Gambas:Instagram]




(aay/mau)