Roger Danuarta Kesulitan Jadi Pengantin Baru di Film Ada Mertua di Rumahku

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 11 Jan 2022 20:26 WIB
Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Roger Danuarta didapuk menjadi salah satu pemain film Ada Mertua di Rumahku. Roger Danuarta kembali bermain film dengan istrinya, Cut Meyriska.

Pada film Ada Mertua di Rumahku, Roger dan Cut Meyriska berperan sebagai pasangan muda yang baru menikah. Roger menegaskan, perannya kali ini adalah sebuah tantangan.

"Karena di sini ceritanya baru menikah, jadi harus ada gregetnya itu yang mau kita tonjolkan, struggling-nya membangun rumah tangga baru, dan konflik dengan mertua," ujar Roger Danuarta saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sementara itu, Cut Meyriska mengaku dirinya tidak pernah mengalami kejadian serupa pada cerita di film. Hanya saja Cut Meyriska dan Roger Danuarta pernah tinggal satu atap dengan orang tua.

Meski begitu, momen tersebut hanya dalam waktu singkat saja saat Cut Meyriska tengah hamil anak pertamanya. Hal ini pun turut diceritakan Cut Meyriska dalam wawancara itu.

"Tapi, itu cuma sebulan dua bulan aja. Mama ke Jakarta karena mau deket sama kita saat itu. Apalagi aku baru hamil pengennya deket terus," tutur Cut Meyriska.

Membahas kembali soal akting mereka di film, Roger Danuarta menegaskan, dirinya dan Cut Meyriska telah berusaha mendalami karakter mereka. Keduanya berusaha menjalani senatural mungkin.

Bukan hanya itu saja, Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga turut belajar menghidupkan komedi pada film ini.

"Bener-bener dibebasin syuting di sini, cuma tetap ada batasan. Kami sebagai pemain bisa berekspresi juga. Di sini kan ada komedi, ya, tapi sitkom bukan yang kita harus ngelawak. Tapi, emang ceritanya udah lucu dari kejadian menantu dan mertua udah kocak," tutur Roger.

Sebagai tambahan informasi, pada film Ada Mertua di Rumahku, Roger Danuarta dan Cut Meyriska beradu akting dengan aktor senior, Rano Karno.

Rupanya kesempatan itu pun menjadi salah satu hal menarik yang sangat disyukuri mereka.

"Om Rano Karno banyak banget ilmunya, gimana pindah satu set gimana, curi-curi pandangan itu gimana, terus diskusi juga. Pengalaman luar biasa banget bisa dikasih kesempatan apalagi aku ngefans juga sama beliau," ujar Cut Meyriska.

Sementara itu, film ini berkisah tentang pasangan pengantin baru, Irfan (Roger Danuarta) dan Nirmala (Cut Meyriska) yang harus bersabar dengan kelakuan Bambang (Rano Karno), ayah mereka.

Film Ada Mertua di Rumahku siap tayang secara ekslusif di KlikFilm pada 14 Januari 2022. Ini pun menjadi satu dari tiga film lokal terbaru yang siap disajikan layanan OTT tersebut.



Simak Video "Ekspresi Bahagia Roger Danuarta saat Tahu Cut Meyriska Hamil Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)