Batsuit Batman Keren, Robert Pattinson Dipuja-puji

Nugraha - detikHot
Kamis, 06 Jan 2022 12:09 WIB
The Batman
The Batman Robert Pattinson Foto: dok The Batman
Jakarta -

The Batman jadi film yang paling dinanti pada 2022. The Batman bakal tayang bulan Maret.

Batsuit Pattinson pertama kali terungkap pada Februari 2020, tepat sebelum produksi The Batman dimulai. Tapi baru kali ini, gambaran perdananya muncul dengan lengkap.

Rolling Stone meluncurkan gambar tersebut. Terlihat batsuit The Batman keren dengan basah kuyup.

Sepertinya Matt Reeves ingin menegaskan pemilihan Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne adalah pilihan tepat. Para penggemar juga tampak puas dengan gambaran tersebut.

Pattinson tidak hanya menerima banyak pujian, tetapi berhasil bikin hype The Batman makin terdengar.

Sinopsis The Batman sendiri benar-benar berbeda dari DCEU. The Batman punya jalan sendiri di luar kontinuitas DCEU. Film itu bakal berfokus pada Bruce Wayne sebagai 'hakim' Gotham.

Jalan itu diambil Bruce Wayne usai serangkaian pembunuhan mengguncang Gotham. Bruce Wayne pun akhirnya bermain detektif untuk mencari para villain.

Dalam trailer The Batman, terlihat sosok Riddler (Paul Dano) yang dianggap peneror Gotham. Dia menjadi villain utama, bersama Penguin (Colin Farrell) dan Carmine Falcone (John Turturro), serta Catwoman (Zoe Kravitz).

Bruce Wayne punya beberapa sekutu di antaranya Komisaris Gordon (Jeffrey Wright) dan Alfred (Andy Serkis).

Sebagai film yang terpisah dari DCEU, The Batman memiliki kesempatan untuk menciptakan dunianya sendiri. Meski, The Batman juga masih jadi bayang-bayang trilogi Dark Knight karya Christopher Nolan.



Simak Video "Aksi Intens Robert Pattinson di Trailer 'The Batman' Terbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)