Trailer Terbaru The Batman: Peliknya Kisah Cinta

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 28 Des 2021 12:45 WIB
Cuplikan trailer The Batman
Cuplikan adegan di trailer The Batman. Dok. YouTube
Jakarta -

The Batman kembali merilis trailer terbaru mereka pada Senin (27/12) waktu setempat. Pada video bertajuk The Bat and The Cat itu mereka menampilkan bagaimana peliknya hubungan antara Batman (Robert Pattinson) dan Catwoman (Zoe Kravitz).

Kedua karakter yang memiliki nama asli Bruce Wayne dan Selina Kyle itu bisa terlihat sangat mesra meskipun kadang berusaha saling menghajar satu sama lain untuk mencapai tujuannya masing-masing. Di satu sisi Batman bisa mengeluhkan betapa banyaknya kucing di rumah Selina, namun di cuplikan selanjutnya keduanya tampak sangat kompak saat bertarung bersama melawan penjahat.

Hubungan antara keduanya pun diyakini menjadi sebuah bumbu untuk mengimbangi sisi gelap yang ditampilkan di dalam The Batman. Selina disebut-sebut membangkitkan sisi humanis dari Bruce Wayne yang terlepas dari keinginannya untuk membalaskan dendam.

Namun bukan hanya Batman saja yang punya motif balas dendam, Catwoman pun sama.

"Balas dendam sama dengan keadilan bagi Batman dan Catwoman," tulis keterangan pada video trailer itu.

Selain itu juga ditampilkan bagaimana ulah The Riddler (Paul Dano) dengan segala triknya yang membuat Batman berkali-kali hampir kehilangan nyawanya. Sang villain pun sempat melakukan panggilan FaceTime pada Batman lewat nomor tak dikenal dan hanya menampilkan sebuah tanda tanya di papan sebelum menunjukkan wajah aslinya.

[Gambas:Youtube]



Sebelumnya diberitakan jika sutradara Matt Reeves menghadirkan versi baru dari Batman yakni sosok yang begitu rapuh namun penuh akan energi untuk balas dendam serta kemarahan. Hal itu didapatkannya dari sosok musisi Kurt Cobain.

Ketika aku menulis aku selalu mendengarkan musik dan saat aku menuliskan adegan pertama, aku menyetel lagu Nirvana 'Something In The Way'," ujarnya.

"Maka dibandingkan membuat Bruce Wayne versi playboi seperti yang sudah-sudah, ada versi lainnya yang mengalami sebuah tragedi besar dan menjadi seorang penyendiri. Jadi aku berpikiran untuk membuat koneksi dengan hari terakhir Gus Van Sant dan ide untuk membuat kisah seperti Kurt Cobain," tambahnya.

Pilihan untuk pemeran utama pun langsung jatuh ke Robert Pattinson. Sang sutradara langsung jatuh hati dan merasa hanya Pattinson-lah yang cocok untuk memerankan karakter Batman tersebut setelah melihat penampilannya di film aksi Good Time (2017).

"Pada film tersebut kau bisa melihat kerapuhan dan putus asanya dia, namun kau masih bisa merasakan kekuatannya. Ku rasa itu adalah gabungan yang sangat baik. Ia juga punya kemiripan dengan Kurt Cobain, seperti halnya seorang rockstar namun juga penyendiri," paparnya.



Simak Video "Aksi Intens Robert Pattinson di Trailer 'The Batman' Terbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)