Curhat Kaley Cuoco Jalani Adegan Seks Perdana dengan Bintang GOT

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 30 Des 2021 19:03 WIB
BEVERLY HILLS, CA - JANUARY 08:  Actress Kaley Cuoco attends The 2017 InStyle and Warner Bros. 73rd Annual Golden Globe Awards Post-Party at The Beverly Hilton Hotel on January 8, 2017 in Beverly Hills, California.  (Photo by John Sciulli/Getty Images for InStyle)
Kaley Cuoco saat hadiri Golden Globes ke-73. John Sciulli/Getty Images for InStyle
Jakarta -

Aktris Kaley Cuoco membagikan pengalaman perdananya saat melakoni adegan seks di sebuah film. Ia mengaku ada perasaan aneh yang dirasakannya saat harus beradegan intim di depan kamera dan para kru film.

Hal itu diungkapkan olehnya saat tampil bersama Cristin Milioti, Lena Waithe, Holly Hunter, Jean Smart dan Aidy Bryant dalam tayangan Hollywood Reporter's Comedy Artist Roundtable.

Dalam perbincangan tersebut mereka membahas pengalamannya beradegan intim dan Kaley pun mengaku jika ia baru pertama kali melakukannya dalam serial terbarunya yakni Flight Attendant.

"(Sebelumnya) aku belum pernah melakukan adegan seks apa pun, aku baru melakukannya di Flight Attendant bersama Michiel," ungkapnya.

Menurutnya sang lawan main, Michiel Huisman, memiliki pengalaman lebih banyak dibandingkan dirinya untuk urusan adegan seks. Apalagi ia sempat tampil sebagai Daario Naharis dalam serial Game of Thrones.

"Ia sempat (main) di Game of Thrones, jadi ia pasti pernah melakoni adegan seperti ini. Aku sama sekali tak pernah dan tak tahu apa-apa. Saat mereka mengatakan,'Cut' aku langsung meninggalkannya seperti aku pergi dari toilet. Aku sama sekali tak menyentuh dan melihat apa pun," ujar Kaley Cuoco.

Tingkah Kaley pun sempat dikomplain oleh Michiel. Sang aktor heran dengan tingkahnya yang sangat aneh kala mereka beradegan seks, namun ia memakluminya dan meminta maaf jika ia tak merasa nyaman selama adegan tersebut.

Dalam series The Flight Attendant, Kaley Cuoco memerankan karakter unik dan tak biasa. Peran tersebut berbanding jauh dari perannya dalam The Bigbang Theory. The Flight Attendant menempatkan Kaley Cuoco sebagai perempuan yang gemar mabuk dan doyan party.

Sementara di series The Bigbang Theory dirinya memerankan sosok wanita cerdas dan tak banyak bicara. Butuh banyak teknik yang didalami Kaley untuk perannya dalam The Flight Attendant mendalami karakternya, Cassie.

"Aku melakukan banyak akting untuk peran Cassie yang gila. Dalam satu adegan, aku bisa melakukannya dalam 10 cara," ungkap Kaley Cuoco.

Dalam The Flight Attendant, Kaley Cuoco juga berperan sebagai produser. Menjalani dua peran sekaligus tak dipungkirinya menantang. The Flight Attendant menceritakan tentang seorang pramugari bernama Cassie yang kehidupannya mendadak berubah dalam semalam.



Simak Video "Mengintip Bocoran Lokasi Game of Thrones Studio Tour di Irlandia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)