Ini Film dengan Adegan Seks Tergila di Netflix

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 29 Des 2021 17:29 WIB
Film Two (Dos) yang tayang di Netflix.
Film Two (Dos) yang jadi sorotan. Dok. Netflix
Jakarta -

Sebuah film baru menjadi perbincangan hampir di seluruh media di dunia gegara sebuah adegan seks yang disebut-sebut sangat gila dan tak pernah terbayangkan selama ini. Film tersebut adalah Two (Dos) yang ditayangkan di Netflix baru-baru ini.

Jika kebanyakan film-film bertema keluarga yang hadir di momen Natal dan Tahun Baru, maka film tersebut bisa jadi pembeda. Bergenre horror-thriller, Dos menjadi suguhan yang mungkin saja menarik di luar dari adegan seks yang disuguhkannya itu.

Dos bercerita tentang Sara (Marina Gatell) dan David (Pablo Derqui), dua orang tak saling kenal yang tiba-tiba saja terbangun di sebuah ranjang tanpa busana. Mereka pun terkejut saat merasa sakit di bagian perut, ternyata perut mereka dijahit menjadi satu atau dempet.

Hal itu pun membuat keduanya sangat kesakitan saat bergerak, namun entah kenapa nafsu birahi mereka tetap bangkit saat melihat lawan jenisnya tanpa busana dan mereka pun melakukan adegan seks dengan keadaan terjahit bersama.

Adegan itu pun digadang-gadang menjadi adegan seks paling gila dan mengganggu di sepanjang 2021 oleh banyak media. Kenapa disebut mengganggu karena tak hanya lewat visual saja, pada alur cerita pun mereka seolah menabrak norma-norma yang ada.

Film Two (Dos) yang tayang di Netflix.Film Two (Dos) yang tayang di Netflix. Foto: Dok. Netflix

Apalagi saat para penonton disuguhkan fakta jika ternyata Sara dan David sebenarnya adalah kakak-adik yang terpisah sejak kecil. Hubungan inses yang ditunjukkan dalam film tersebut pun menjadi hal lain yang turut membuat para penonton geleng-geleng kepala saat menyaksikannya.

Kembali ke jalan cerita, usai melakukan seks, Sara dan David mencari tahu siapakah dalang yang telah menjahit mereka. Sara pun menebak jika ini ulah suaminya, Mario. David yang bekerja sebagai pria panggilan itu pun teringat dirinya diajak oleh seorang pria untuk tidur dengan istrinya yang mana membuat Mario sebagai tersangka utama.

Usai menemukan clue tersebut keduanya pun lagi-lagi terlibat adegan intim, namun kali ini lampu di kamarnya dimatikan. Bukannya panik melihat lampu mati, mereka malah asyik berduaan.

Setelahnya, teror pun dimulai saat mereka berusaha untuk kabur dari rumah tersebut. Keduanya ternyata harus menghadapi seorang yang sangat dekat dengannya dan mempertaruhkan nyawa agar bisa keluar dari sana.

Sekilas film tersebut mungkin mengingatkan para penonton dengan Human Centipede yang 'sukses' jadi sorotan. Namun Two (Dos) juga menggabungkan kisah cerita ala Saw dengan teror-terornya tersebut yang dibumbui beberapa adegan erotis.



Simak Video "Le due torri, Indahnya Dua Bangunan Menara Di Bologna Italia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)