Kata Selebriti soal Film Backstage: Related Banget

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 30 Des 2021 14:36 WIB
Backstage
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Film Backstage tayang serentak hari ini di seluruh bioskop di Indonesia. Film yang dibintangi oleh kakak-beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia itu akan menjadi film akhir tahun.

Backstage menjadi persembahan dari Paragon Pictures. Setelah menjalani rangkaian promo panjang, Backstage mendapat penilaian positif dari para selebriti.

Seperti yang diungkapkan oleh Eli dan Shani JKT48, Nirina Zubir, dan Yoriko Angeline, sesudah menonton film garapan produser Robert Ronny dan sutradara Guntur Soeharjanto itu.

Eli JKT48 mengaku, alur cerita film Backstage sangat related dengan kehidupan dirinya sebagai penyanyi.

"Aku kayak merasa menjadi bagian film Backstage, karena latar ceritanya mirip-mirip dengan yang kita rasakan sebagai member JKT48. Jadi related semua, bagaimana rasanya di panggung, bagaimana suasana di backstage. Apalagi ini berhubungan dengan keluarga ya, tentang kakak adik," ungkap Eli JKT48.

"Aku kalau lagi berantem sama adik atau ada apa, memang kayak gini. Jadi lebih deep lagi karena hubungan adik kakak ini," sambungnya.

Shani JKT48 juga mengakui kalau film ini sangat sesuai dengan dirinya sebagai member JKT48.

"Related banget ya sama kami, kayak kegiatannya di atas panggung dan di belakang panggung. Dari awal sampai akhir nggak bosen nontonnya. Emosinya dapat, senangnya, sedihnya ada, rasa keluarganya ada. Dan boom-nya di endingnya, benar-benar keren banget sih," kata Shani JKT48.

Hal senada juga disampaikan oleh artis Nirina Zubir.

"Film ini sangat menyentuh sekali apalagi kamu memiliki kakak atau adik kesayangan. This movie is for you okay. Alur ceritanya menyenangkan, everyone played so well and it's such a heart warming movie," kata Nirina Zubir.

Sedangkan aktris muda berbakat, Yoriko Angeline mengaku kalau film ini mampu menguras air mata.

"Tadi benar-benar dari awal sudah nangis. Karena aku kan tidak merasakan punya sosok figur kakak, adik, atau saudara kandung. Jadi, pas nonton di film ini, kayak emosional banget. Dari awal sampai akhir dibuat mewek. Filmnya bagus banget dan aku dari awal selalu salah fokus sama outfit-outfitnya, terus sinematografinya bagus banget, overall filmnya top banget," puji Yoriko Angeline.

Bersamaan dengan tayang perdana hari di bioskop, film Backstage juga mengadakan nonton bareng pemain Backstage dengan tiket hanya Rp 10 ribu.

Acara nonton bareng pemain film Backstage akan digelar di beberapa lokasi, seperti XXI Blok M Square dan Kalibata pada 30 Desember. XXI Tangcity dan Supermall Karawaci pada 31 Desember, XXI City Plaza Jatinegara dan CGV Cinemas Slipi Jaya pada 1 Januari 2022.

XXI Resinda Park Mall Karawang pada 2 Januari 2022, XXI Mega Bekasi, dan Metropolitan pada 3 Januari 2022. XXI Depok dan CGV Cinemas Depok Mall pada 4 Januari 2022. Keterangan lebih lanjut bisa dilihat di akun Instagram @paragonpictures.id.



Simak Video "Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla Nggak Kapok Main Film Bareng"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)