Sissy dan Vanesha Prescilla Duet untuk Soundtrack Film Backstage

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 18 Des 2021 13:24 WIB
Vanesha Prescilla dan Sissy Priscilla saat ditemui di acara film Backstage.
Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -

Keakraban kakak beradik, Sissy dan Vanesha Prescilla tidak hanya saat ada di lingkungan keluarga saja. Mereka sama-sama kompak untuk beberapa proyek bersama.

Diketahui keduanya sama-sama membintangi film Backstage. Keduanya bahkan mendapatkan kepercayaan dari Paragon Pictures untuk menyanyikan lagu soundtrack film tersebut.

Lagu itu berjudul Melangkah. Soundtrack ini juga hasil kerja sama Sissy dan Vanesha Prescilla dengan komposer ternama, Andi Rianto dan Monty Tiwa yang menuliskan liriknya.

"Dari awal kami memang bertekad untuk menjadikan Backstage sebagai film bertema musik dengan kualitas terbaik. Oleh karena itu kami memutuskan untuk melibatkan Andi Rianto yang merupakan salah satu komposer terbaik di Indonesia dalam project ini. Dan hasilnya sangat memenuhi ekspektasi kami," ujar Robert Ronny, Produser film Backstage di siaran persnya.

"Melangkah menurut saya adalah lagu terpenting di film ini. Esensi dari film ini, jadi memang I had to put extra thoughts into this one," kata Andi Rianto.

Ternyata, Sissy menyebut berkolaborasi dengan adiknya dalam sebuah karya musik sudah diimpikannya sejak lama. Ia senang akhirnya keinginan itu bisa terwujud.

"Pasti senang ya, bisa mewujudkan mimpi kami bisa berduet. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Paragon Pictures yang mewujudkan mimpi kami. Selain itu terimakasih juga pada Andi Rianto yang memberikan lagunya begitu indah," ujar Sissy.

"Semoga lagu Melangkah bisa mendapatkan respon positif dari para pecinta musik Indonesia, dan memberikan warna dalam film Backstage," tambah Vanesha.

(dar/pus)