Heboh Salah Edit di Don't Look Up, Sutradara: Sengaja

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 30 Des 2021 15:27 WIB
Film Dont Look Up
Cuplikan adegan di film Don't Look Up. Dok. Netflix
Jakarta -

Film Don't Look Up menjadi salah satu suguhan yang menutup 2021. Bertabur para bintang besar Hollywood seperti Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence. Meryl Streep hingga Timothee Chalamet, tentunya publik berekspektasi tinggi pada film komedi yang tayang di Netflix itu.

Namun baru-baru ini justru heboh beberapa gambar seolah-olah salah edit yang ada di dalam film tersebut. Akun TikTok @sightpicture memposting beberapa adegan di mana para krunya juga masuk di dalam frame.

"Jadi kawan aku telah menonton Don't Look Up dan itu berdurasi satu jam 28 menit 10 detik. Di sana kau bisa menyaksikan seluruh kru film sedang berdiri di sana sebanyak tiga sampai empat frame," tulisnya.

Pada cuplikan tersebut memang tampak beberapa kru dengan memakai masker turut masuk di dalam adegan yang melibatkan Jennifer Lawrence dan Timothee Chalamet tersebut.

Mengetahui hal itu jadi heboh, sang sutradara Adam McKay pun menjelaskan jika itu memang disengaja.

"Sungguh jeli! Kami meninggalkan adegan bersama kru di sana untuk memperingati pengalaman aneh saat syuting," cuitnya.

Meski ia tak menjelaskan lebih lanjut namun dalam wawancara sebelumnya disebutkan jika syuting film Don't Look Up dilakukan di saat pandemi COVID-19.

Mereka pun menjalani serangkaian protokol ketat kala syuting dan menjadi pengalaman yang sangat berbeda bagi para bintang juga kru.

Seperti yang sempat disinggung oleh Jennifer Lawrence sebelumnya di mana ia merasa seolah berada di neraka.

"Timothee sangat bersemangat bisa keluar rumah lagi (saat pandemi). Kurasa itu adalah adegan pertamanya dan Leo pun memilih lagu untuk di mobilnya dan mengatakan,'Kau tahu tentang lagu ini bla, bla, bla'," curhat Jennifer Lawrence.

"Aku ingat, aku sangat menderita hari itu. Itu seperti di neraka," tambahnya.



Simak Video "'Don't Look Up' Sukses Pecahkan Rekor Netflix, Sutradara Terperangah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)