Katanya Ada Loh yang Bercinta di Bioskop, Kondom Bekas Jadi Bukti

tim detikhot - detikHot
Kamis, 23 Des 2021 15:51 WIB
Bioskop Ariana jadi salah satu saksi perkembangan budaya di Afghanistan. Dibuka tahun 1963, nasib bioskop di Kabul itu kini tak menentu usai Taliban berkuasa.
Foto Ilustrasi bioskop Foto: AP Photo/Bram Janssen
Jakarta -

Pekan ini orang semangat berduyun-duyun datang ke bioskop. Tak cuma di Indonesia, di beberapa negara juga pemandangan serupa terjadi.

Banyak film yang dirilis minggu-minggu ini menarik perhatian. Tapi di balik semangat menyaksikan tontonan menarik, ada kisah yang menjijikan.

Seperti yang diutarakan oleh TikTokers asal Singapura berakun @Jiaxiv. Ia baru-baru ini muncul dengan sebuah kisah tak sedap.

Awal mula kejadiannya, ia datang ke Shaw Theatres Lido di Singapura. Usai duduk manis di kursi bioskop, ia kemudian kaget karena ada sebuah kondom bekas yang didudukinya.

TikTokers itu lantas mengunggah fotonya di media sosial tersebut. Dalam video itu, ia memperlihatkan wajah kecut.

tiktokerTiktoker Jiaxiv Foto: dok ist

"Halo (untuk) pasangan yang memutuskan untuk bercinta di Shaw Lido Cinema 5. Terima kasih telah meninggalkan suvenir kondom untuk saya duduki," tulisnya dalam unggahan itu.

Jiaxiv juga menggambarkan kejadian itu sebagai momen paling traumatis sepanjang hidupnya. Menurut China Press, video tersebut sejauh ini mendapat lebih dari 279.000 like dan 507 komentar dalam 4 hari.

Shaw Theatre telah menanggapi tuduhan tersebut. Mereka menyatakan sudah memprioritaskan kebersihan di lingkungan teater. Tentu saja itu sangat penting, terutama di tengah pandemi yang sedang berlangsung.

Shaw Theatre mengklaim mereka telah memeriksa dengan detail bersama staf dan pembersih bioskop sebelum penonton masuk teater.

Beberapa netizen juga banyak yang meragukan klaim dari Jiaxiv. Tak sedikit yang mempertanyakan bagaimana seseorang bisa bercinta di bioskop tanpa ada yang menyadarinya.



Simak Video "1 Halaman Komik Spider-Man 1984 Laku Jutaan Dolar"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/aay)