ADVERTISEMENT

Sissy Priscillia Nangis di Gala Premiere Backstage, Ingat Almarhum Ayah

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 23 Des 2021 11:45 WIB
Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla film Backstage
Sissy Priscillia menangis saat gala premier film Backstage Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Sissy Priscillia tak kuasa menahan haru saat gala premiere film Backstage. Ia tiba-tiba menangis mengingat almarhum ayahnya.

Hal itu terjadi ketika salah satu rekan ayahnya datang ke gala premiere filmnya tersebut. Ia memuji akting Sissy Priscillia dengan sang adik, Vanesha Prescilla.

"Sebelum masuk ke dalam, aku sempat ketemu langsung sama kerabat baiknya Papa, rekan media juga. Dia meluk aku dan bilang 'Sissy filmnya bagus sekali, Sissy dan Sasha (sapaan Vanesha) bagus banget.' Kami say thank you," ungkap Sissy Priscillia di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2021).

Perasaan Sissy Priscillia semakin sensitif ketika rekan ayahnya mengatakan almarhum pasti bangga jika bisa melihat film Backstage. Karena seperti diketahui, ini kali pertamanya Sissy Priscillia beradu akting dengan Vanesha Prescilla.

"Sampai teman papa bilang, 'Papa pasti bangga banget,' dan menurut gue itu membuat satu perasaan yang sekarang lagi sensitif banget nih. Lagi benar-benar excited banget ini very sentimental aja untuk kami," ujar Sissy Priscillia.

"Kami berharap Papa ada dan bisa menyaksikan film ini. Tapi karena itu tidak bisa terjadi dan dengan Om tadi ngomong itu membuat hati kami bergetar," tutur Sissy Priscillia.

Sissy Priscillia pun bersyukur bisa mendapatkan kesempatan ini. Apalagi film nya itu tayang dan diproduksi di masa Pandemi COVID-19.

"Sejujurnya kita excited banget, yang pasti deg-degan pasti. Karena sudah lama sekali film Indonesia beristirahat karena pandemi, jadi kita adalah salah satu film yang mendapatkan kesempatan untuk bisa tayang di era seperti ini dan aku sekarang nggak bisa terlalu banyak ngomong karena excited banget," imbuh Sissy Priscillia.

Film Backstage disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Film tersebut bercerita tentang kakak beradik yang membangun karir sebagai penyanyi namun banyak pergobanannya.

Film yang diproduksi oleh Paragon Pictures itu juga dibintangi Achmad Megantara, Karina Swandai, Verdi Solaiman, Aulia Sarah, Ferry Salim dan lainnya. Jika tak ada halangan, film Backstage akan rilis pada tanggal 30 September 2021.



Simak Video "Bakat Bernyanyi Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla dari Sang Ayah"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT