Backstage Tayang Perdana di JAFF, Vanesha Prescilla Deg-degan

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 26 Nov 2021 17:40 WIB
Film Backstage yang diperankan oleh Vanesha Prescilla dan Sissy Priscilla.
Vanesha Prescilla deg-degan Backstage tayang perdana di JAFF 2021. Dok. Instagram
Jakarta -

Film pertama Vanesha Prescilla dan sang kakak, Sissy Priscillia, yakni Backstage akan ditayangkan perdana di festival film Jogja-NETPAC Asian Film Fest 2021 (JAFF 2021).

Rencananya film tersebut diputar pada 29, 30 November, dan 1 Desember 2021 di festival tersebut. Sementara untuk penayangan di bioskop baru dilaksanakan pada 30 Desember mendatang.

Hal itu pun disambut antusias oleh Vanesha Prescilla selaku bintang utama di film tersebut. Ini merupakan kali pertama film yang dimainkannya diputar perdana di festival.

"Ini adalah film pertama aku yang tayang perdana di festival film. Terus terang aku deg-degan. Karena kebanyakan yang nonton nanti, pasti orang-orang yang memang pemerhati film. Mudah-mudahan semua berjalan lancar, dan film ini mendapatkan apresiasi yang baik di ajang JAFF," ujarnya.

Sementara itu sang kakak, Sissy, justru berharap agar acara berjalan lancar dan para pemerhati film yang hadir di festival itu bisa menonton Backstage bersama mereka.

Backstage merupakan film yang digarap oleh sutradara Guntur Soeharjanto yang dirilis oleh Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment.

Film tersebut mengisahkan tentang persaudaraan di antara kakak-adik atau sisterhood. Mereka pun memilih Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia yang merupakan saudara kandung tuk jadi bintangnya.

Ide cerita film tersebut sebenarnya sudah ada sejak 2016. Cerita tentang kakak beradik yang membangun karier jadi seorang penyanyi yang banyak berkisah tentang pengorbanan.

Dalam wawancara sebelumnya Sissy pun mengaku jika beradu peran dengan sang adik jadi sebuah tantangan baru di karirnya sebagai seorang aktris.

"Pastinya aku merasa excited banget dan merasa tertantang. Biasanya gue beradu akting sama temen atau orang baru dikenal, dan itu perlu membangun chemistry. Nah, kalau di Backstage ini akan menjadi tantangan baru, karena secara chemistry sudah dapat, yang perlu itu gimana kita melakukan treatment supaya tidak terbawa ke hubungan kami di dunia nyata," ujar bintang AADC tersebut.

Sedangkan Vanesha menganggap proyek itu menjadi sebuah jawaban atas impiannya sejak berkarir di industri hiburan.

"Senang dan merasa tertantang. Waktu main film pertama, aku selalu belajar dari kakakku. Dan, selama ini aku selalu wondering bisa nggak ya kita main bareng di satu film. Akhirnya sekarang kejadian beneran," pungkas Vanesha.



Simak Video "Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia Adu Akting di Film 'Backstage'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)