ADVERTISEMENT

Pengumuman! Film Kemarin Tayang di Netflix

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 15 Des 2021 08:43 WIB
Film dokumenter Seventeen
Foto: Film dokumenter Seventeen
Jakarta -

Film Kemarin yang sukses beberapa waktu lalu memang sudah turun dari layar bioskop. Tapi bagi kalian yang ketinggalan menyaksikan film ini, kini sudah bisa dinikmati di mana saja.

Ya, film Kemarin bakal tayang melalui streaming Netflix. Film yang berkisah tentang grup band Seventeen ini memang menyita perhatian banyak orang.

Bagaimana tidak, saat peristiwa tsunami di Tanjung Lesung beberapa tahun lalu itu sangat membekas bagi Seventeen. Karena dari semua anggota band tersebut, yang selamat dari musibah itu hanya Ifan.

Mahakarya Pictures bekerja sama dengan Netflix menghadirkan film Kemarin ini ke genggaman tangan semua orang. Jika tak ada aral-melintang, film tersebut kamu saksikan di Netflix mulai 16 Desember 2021.

Nantinya judul film ini akan diganti ke dalam bahasa Inggris menjadi Tsunami Killed My Bandmates. Judul itu sendiri diputuskan karena dianggap berkaitan dengan kisah yang ada di dalamnya.

Ternyata film ini sendiri juga mendapatkan respons yang positif dari banyak orang. Terutama saat dirilis di Malaysia dan tayang di Astro First.

Sang produser film Kemarin Dendi Reynando mengatakan judul terbaru film Kemarin ini mendapatkan hasil pencarian yang luar biasa.

"Hingga rencana Yang Maha Kuasa datang lebih dulu dari ide cerita yang ingin disusun teman-teman di Seventeen. Sebuah langkah yang berat, tapi akhirnya bisa menghasilkan karya dan memenuhi amanah dari teman-teman yang berpulang. Kami nggak menyangka bisa melangkah sejauh ini," jelas Dendi.

Pada masa penayangannya, film Kemarin memang mendapatkan sambutan begitu positif.

"Bioskop belum semua buka, kapasitas dibatasi. Toh kinerja KEMARIN sangat menggembirakan. Tahun 2017, kondisi normal, Banda: The Lost Forgotten Trail mencetak OW 14.145 penonton. KEMARIN mampu mencetak OW 10.500+ penonton. Ini bagus sekali. Selamat!" tulis Bicara Box Office dalam Twitter miliknya.

Film ini juga masuk dalam nominasi Festival Film Indonesia 2021 dan juga lima nominasi Piala Maya 2021.



Simak Video "CARAT! 3 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Beli Tiket Konser SEVENTEEN"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT