ADVERTISEMENT

Jawaban Naysila Mirdad soal Kabar Mualaf Jelang Menikah

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 14 Des 2021 17:19 WIB
Naysila Mirdad
Naysila Mirdad Foto: Dok. Instagram/naymirdad
Jakarta -

Dalam waktu dekat, Naysila Mirdad akan melangsungkan pernikahan dengan Roestiandi Tsamanov.

Menjelang pernikahan tersebut, terdengar kabar jika Naysila Mirdad berpindah keyakinan. Sayangnya, ia tidak menjawab pertanyaan tersebut.

"Kenapa selalu dibawa ke arah sana?" kata Naysila Mirdad sambil tersenyum, ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (14/12/2021).

Walaupun begitu, Naysila tetap meminta doa yang terbaik agar semua berjalan dengan lancar.

"Pokoknya aku minta didoakan saja semuanya yang terbaik," tutur Naysila Mirdad.

Tak lupa, sang ayah, Jamal Mirdad juga turut mendoakan putrinya agar selalu sehat dan selamat dunia akhirat.

"Terutama adalah bagi orang tua anak-anak sehat, selamat dunia akhirat. Nanti sudah sampai punya suami, punya cucu semua sehat dan selamat dunia akhirat. Yang lain-lain mengalir saja biar berjalan," kata Jamal Mirdad.

Namun, kabar mengenai Naysila Mirdad yang menjadi mualaf diisyaratkan oleh Jamal Mirdad. Dia mengatakan secara tersirat jika anaknya itu akan mengikuti agama calon suaminya.

"Sehat jasmani rohani, seagama, bertanggung jawab. Bertanggung jawab itu dalam tanda kutip ikhlas mencintai segala kekurangannya, bukan cuma kelebihannya, saya kira itu," ungkap Jamal Mirdad ketika ditanya soal karakter dari calon suami putrinya.

Sekadar informasi, kisah cinta dari Naysila dan Roestiandi Tsamanov disebut mulai terjalin sejak 2015. Selama ini keduanya jarang bicara mengenai kehidupan asmara, termasuk rencana pernikahan mereka nanti.

(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT