ADVERTISEMENT

Film Yuni hingga Monsta X, Tontonan di Bioskop Weekend Ini

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 11 Des 2021 07:36 WIB
Film Yuni
(Foto: Dok. Instagram) Film Yuni sudah tayang di bioskop.
Jakarta -

Akhir pekan datang, waktunya kembali ke bioskop! Deretan film dari berbagai genre tayang di layar lebar mulai dari film Indonesia yang dikirim ke ajang Oscar hingga film spesial dari bintang K-Pop.

Berikut ini deretan rekomendasi film buat kamu saksikan di bioskop. Jangan lupa jaga protokol kesehatan ya!

1. Yuni

[Gambas:Youtube]

Film Yuni mendapatkan kesempatan untuk berlaga di ajang Oscar 2022. Film bercerita tentang perjuangan gadis remaja dengan segala masalahnya yang mengambil setting tempat di Serang-Cilegon dan jadi film pertama yang menggunakan bahasa Jawa Serang atau Jaseng.

Sebelum diputar di bioskop Indonesia, Yuni diputar perdana dan memenangkan Platform Prize di Toronto International Film Festival (TIFF) 2021. Di ajang Festival Film Indonesia, Yuni juga mendapatkan 14 nominasi. Sutradara Kamila Andini juga dipilih sebagai nominasi sebagai Sutradara Terbaik Asia Pacific Screen Awards 2021 bersanding dengan Asghar Farhadi dari Iran dan Ryusuke Hamaguchi dari Jepang.

2. West Side Story

[Gambas:Youtube]


Diangkat dari pertunjukan Broadway legendaris dan disutradarai oleh Steven Spielberg, West Side Story (2021) menghidupkan lagi cerita Tony dan Maria dalam versi baru. Rachel Zegler digaet memerankan Maria yang menjadikan West Side Story debutnya di layar lebar, sementara Tony diperankan oleh Ansel Elgort.

West Side Story mengisahkan tentang geng kulit putih Amerika Serikat dan geng kulit coklat Puerto Rico di New York. Dengan penampilan musikal dan visual yang memanjakan mata, West Side Story dibuat tak kalah grande dari versi layar lebar sebelumnya.

3. House of Gucci (di bioskop tertentu)

[Gambas:Youtube]


Lady Gaga memerankan Patrizia Reggiani, sosok perempuan di balik kematian Marziano Gucci sang pewaris brand fashion Gucci. Film ini berkisah tentang awal pertemuan mereka hingga akhirnya harus berpisah. Di antara itu ada intrik, politik, dendam, pengkhianatan, seks, dan persaingan bisnis. House of Gucci menghadirkan kisah telenovela di layar lebar dari sudut pandang Ridley Scott, sutradara peraih nominasi Oscar.

4. Vidkill

[Gambas:Youtube]

Vidkill disutradarai oleh Dyan Sunu Prastowo. Berikut ini sinopsis film Vidkill. Film ini bercerita tentang Theo (Pradikta Wicaksono) yang berusaha menyelamatkan tunangannya (Estelle Linden) beserta dua sahabatnya (Gesya Shandy dan Shindy Huang) yang mendapat teror dari orang asing saat tengah berlibur di sebuah vila. Proses penyelamatan itu dilakukan lewat video call.

5. Paw Patrol The Movie

[Gambas:Youtube]


Saat saingan terbesar PAW PATROL, Walikota Humdinger, menjadi Walikota dan mulai membuat kekacauan, Ryder dan para anak anjing heroik favorit semua orang bersiap untuk menghadapi tantangan yang ada. Sementara salah satu anak anjing harus menghadapi masa lalunya di Adventure City, tim mendapatkan bantuan dari sekutu baru, dachshund Liberty yang cerdas. Bersama-sama, dipersenjatai dengan gadget dan perlengkapan baru yang menarik, mereka berjuang untuk menyelamatkan warga Kota dan menghentikan Walikota Humdinger menghancurkan kota.

6. Monsta X The Dreaming

[Gambas:Youtube]



Sebagai kado bagi para penggemar, film ini menunjukkan lebih mendalam perjalanan meraka yang menantang selama enam tahun terakhir, termasuk wawancara dengan satu per satu anggotanya, kisah-kisah pribadi selama berada di Amerika Serikat, dan tayangan konser spesial eksklusif bagi para MONBEBE. Perhelatan layar lebar yang tak boleh dilewatkan ini juga menampilkan performa enerjik mereka membawakan lagu-lagu hit, berserta bocoran album selanjutnya. Menantang, berkembang, dan bermimpi. Rayakan pencapaian cemerlang dan masa depan gemilang MONSTA X.

Film ini hanya tayang di CGV.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT