Cuplikan Sekuel Spider-Man: Into The Spider-Verse Dirilis, Miles Morales is Back!

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 05 Des 2021 14:38 WIB
Cuplikan adegan dalam film Spider-Man: Across The Spider-Verse (Part One).
(Foto: dok. Sony Pictures) Cuplikan adegan dalam film animasi Sony Pictures Spider-Man: Across The Spider-Verse (Part One)
Jakarta -

Sony Pictures sepertinya ingin menjadikan Desember 2021 ini bulan Spider-Man. Jelang penayangan Spider-Man: No Way Home pekan depan, Sony merilis cuplikan sekuel film animasi Spider-Man: Into The Spider-Verse.

Sekuel film Spider-Man versi Miles Morales ini diberi judul Spider-Man: Across The Spider-Verse (Part One). Seperti judulnya, film ini akan dibagi ke dalam dua bagian. Bagian pertama akan tayang di bioskop pada 7 Oktober 2022. Masih panjang penantian ini, bung!

Tapi memang Sony ingin membuat fans tak sabar. Alih-alih merilis trailer, mereka justru meluncurkan cuplikan adegan dalam film tersebut. Meski, ya bisa saja nanti adegan ini tidak bakal ditampilkan di film atau bakal dihadirkan dengan versi yang berbeda.

Disebut Sony sebagai 'First Look', cuplikan adegan Spider-Man: Across The Spider-Verse (Part One) berdurasi 2 menit 29 detik dan menampilkan tiga karakter dalam film ini. Yang pertama tentu saja Miles Morales, yang kedua Gwen Stacy atau Spider-Gwen, dan yang ketiga sosok misterius yang muncul berayun saat Miles memasuki dimensi berbeda.

Cuplikan adegan dalam film Spider-Man: Across The Spider-Verse (Part One).Cuplikan adegan dalam film Spider-Man: Across The Spider-Verse (Part One). Foto: dok. Sony Pictures

Trailer dibuka dengan penegasan soal multiverse dengan estetik komik. Tulisan 'Sementara itu di semesta-semesta yang lain.' muncul disertai dengan glitch yang mengisyaratkan bentrokan portal antar universe dan pintu antar semesta terbuka lebar buat siapa saja.

Kita dibawa masuk ke dalam kamar Miles yang tengah mendengarkan musik. Barang-barang di kamarnya melayang-layang efek dari kekuatan Miles. Tak lama setelah itu, dia mendengar suara Gwen yang tiba-tiba saja muncul dari sebuah portal dan masuk ke kamarnya. Gwen mengajak Miles untuk kabur meski dia sedang dihukum.

[Gambas:Youtube]


Spider-Man: Across The Spider-Verse (Part One) masih menggunakan animasi yang sama dengan film pertama. Sesuatu yang sangat fresh buat penonton film animasi kala itu. Cerita semakin diperluas dengan kedatangan musuh baru, seperti yang tertulis di bagian keterangan video.

"Miles Morales kembali untuk babak baru dari saga pemenang Oscar Spider-Verse, sebuah petualangan epik yang akan membawa Spider-Man purna waktu ramah asal Brooklyn ini ke seantero multiverse untuk bergabung dengan Gwen Stacy dan tim Spider-People baru untuk melawan musuh yang lebih kuat dari yang pernah mereka temui sebelumnya," tulis Sony Pictures.

Cuplikan adegan dalam film Spider-Man: Across The Spider-Verse (Part One).Cuplikan adegan dalam film Spider-Man: Across The Spider-Verse (Part One). Foto: dok. Sony Pictures

Spider-Man: Across The Spider-Verse (Part One) disutradarai oleh Joaquim Dos Santos, Kemp Powers, dan Justin K. Thompson dari naskah yang ditulis Phil Lord, Christopher Miller, dan David Callaham. Film ini akan diperankan oleh Oscar Isaac, Shameik Moore, dan Hailee Steinfeld.

(aay/mau)