Naksir Hailee Steinfeld di Hawkeye? Ini 6 Film/Series Terbaiknya!

ADVERTISEMENT

Naksir Hailee Steinfeld di Hawkeye? Ini 6 Film/Series Terbaiknya!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 01 Des 2021 13:25 WIB
Hailee Steinfeld bintang serial Hawkeye.
(Foto: Dok. Instagram/haileesteinfeld) Kalau kamu kepincut Hailee Steinfeld di Hawkeye, kamu wajib banget nonton deretan serial dan film yang diperankannya ini!
Jakarta -

Hailee Steinfeld makin disorot usai resmi gabung di MCU lewat Hawkeye. Bos Marvel, Kevin Feige, menjadikan Hailee Steinfeld kandidat satu-satunya buat peran Kate Bishop berkat kualitas akting yang dimiliki sang aktris.

Sebelum Hawkeye, Hailee Steinfeld sudah membintangi banyak film dan serial televisi. Spider-Man: Into the Spider-Verse adalah salah satu animasi yang disuarakannya sebagai Gwen. Kalau kamu sudah kepincut aktris kelahiran 11 Desember 1996 itu di Hawkeye dan ingin lihat aksinya di tayangan lain, berikut rekomendasi film dan serial televisi yang diperankan Hailee Steinfeld:

1. Dickinson

[Gambas:Youtube]


Hailee Steinfeld menjabat pemeran utama sekaligus produser eksekutif buat serial Apple TV+ Dickinson. Dia memerankan karakter Emily Dickinson, sosok asli dari seorang penulis puisi Amerika yang hidup di tahun 1830 hingga 1886. Serial Dickinson kini sudah masuk musim ketiga dan jadi musim terakhirnya.

Dickinson mengisahkan tentang Emily, seorang perempuan muda yang hidup terkekang patriarki. Dia punya impian untuk jadi penulis namun Ayahnya tidak mengizinkan dan ibunya ingin dia menikah dan jadi ibu rumah tangga saja. Dikemas dalam nuansa komedi dan durasi singkat per episode (hanya 30 menit saja), Dickinson menawarkan cerita yang lebih dari sekadar humor namun juga aspirasi dan inspirasi.

2. Begin Again

[Gambas:Youtube]


Begin Again menampilkan Keira Knightley dan kini rekan MCU Hailee Steinfeld yakni Mark Ruffalo. Di sini, Hailee berperan sebagai Violet Mulligan, anak dari Mark Ruffalo dan Catherine Keener (memerankan Miriam Hart). Di film musikal ini, Hailee menampilkan kebolehannya tak hanya akting tapi juga main musik. Kamu bisa nonton Begin Again di Netflix.

3. The Edge of Seventeen

[Gambas:Youtube]


The Edge of Seventeen merupakan film coming of age yang ditulis dan disutradarai oleh Kelly Fremon Craig sebagai proyek debut penyutradaraannya. Diproduksi dengan budget 9 juta dolar saja, film ini meraup 19 juta dolar di box office. The Edge of Seventeen, yang kini bisa kamu saksikan di Netflix, berkisah tentang Nadine Franklin (Hailee Steinfeld) yang baru berusia 17 tahun dengan segala permasalahan hidupnya. Mulai dari ibu hingga suadara laki-lakinya. Hanya ada satu orang yang dinilai Nadine berpihak padanya yakni sang Ayah. Nadine punya teman bernama Krista dan hubungan mereka mulai jadi aneh ketika Krista pacaran dengan saudara laki-laki Nadine.

4. Pitch Perfect 2

[Gambas:Youtube]


Pitch Perfect adalah waralaba musikal remaja yang sukses dan dibuat hingga tiga film. Hailee Steinfeld bergabung dengan film yang diperankan Anna Kendrick ini lewat sekuelnya. Pitch Perfect 2 melanjutkan cerita The Barden Bellas, grup akapela yang tengah berjuang merebut piala kejuaraan nasional.

Pitch Perfect 2 bisa kamu tonton di HBO Go.

5. Ender's Game

[Gambas:Youtube]


Berbeda genre dari semua film di atas, Hailee Steinfeld bergabung dengan proyek Ender's Game (2013) sebagai Petra Arkanian. Di sini dia beradu akting dengan Asa Butterfield hingga Harrison Ford. Ender's Game berkisah tentang anak dengan kemampuan istimewa yang dikirim ke akademi militer luar angkasa buat dipersiapkan melawan serangan alien. Film ini juga bisa disaksikan di Netflix.

6. Arcane

[Gambas:Youtube]


Serial animasi Netflix yang sedang populer ini diangkat dari game League of Legends. Hailee Steinfeld mengisi suara pemeran Vi dalam serial yang sudah dikonfirmasi bakal lanjut ke musim kedua ini.

Buat mereka yang sudah akrab dengan game-nya akan diajak untuk menyelam lebih jauh ke cerita-cerita detail dari dunia League of Legends. Arcane membeberkan cerita soal sejarah Hextech serta cerita masa lalu Jinx dan Vi yang belum pernah terungkap.

(aay/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT