ADVERTISEMENT

Hailee Steinfeld Bocorkan Kate Bishop Selamat dari Blip Thanos

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 26 Nov 2021 20:42 WIB
Hailee Steinfeld bintang serial Hawkeye.
(Foto: Dok. Instagram/haileesteinfeld) Hailee Steinfeld bicara soal karakter Kate Bishop di Hawkeye dan nasibnya di tangan Thanos.
Jakarta -

Hawkeye sudah bisa disaksikan di Disney+. Dua episode perdananya tayang sekaligus pada 24 November 2021. Dalam serial ini, Jeremy Renner kembali memerankan Clint Barton dan kini dia punya rekan baru bernama Kate Bishop yang diperankan Hailee Steinfeld.

Serial televisi Hawkeye merupakan bagian dari MCU (Marvel Cinematic Universe) yang melanjutkan kisah setelah blip, yakni musnahnya sebagian makhluk hidup dari bumi akibat jentikkan jari Thanos. Ditanya soal itu, Hailee Steinfled memberikan penjelasan soal nasib karakternya saat Thanos tengah menguasai dunia.

"Aku percaya kita akan melihatnya tetap hidup," katanya dalam sebuah wawancara dengan The Wrap dikutip dari Screenrant.

Hailee Steinfled tentu saja tidak mau membocorkan terlalu banyak. Fans diminta buat menantikan jawaban demi jawaban dari pertanyaan yang mengganggu mereka usai kejadian-kejadian di Avengers: Endgame dengan menyaksikan setiap episode Hawkeye.

"Dan kita melihat, kau tahu, kehilangan juga. Dan itu (musnah karena blip) tidak terjadi padanya," lanjut Hailee.

Dalam dua episode perdana Hawkeye, detail soal keberadaan Kate Bishop dalam MCU juga diceritakan lewat adegan-adegan flashback. Termasuk latar belakang keluarga dan kaitan Kate Bishop dengan Ronin.

Blip yang terjadi akibat Thanos memang tidak bisa diabaikan dari MCU. Semua kejadian dalam film-film setelahnya selalu merujuk pada kejadian di Avengers: Endgame. Di Eternals, Thanos juga dibahas oleh Ajak (Salma Hayek) dan Ikaris (Richard Madden) dalam sebuah perbincangan seperti yang dibahas di trailer. Karakter Kit Harrington juga mempertanyakan soal blip pada Gemma Chan dalam video yang sama.

Efek blip sepertinya bakal terus ditampilkan dan jadi pijakan setiap tayangan MCU setelah Avengers: Endgame, tak terkecuali Hawkeye.

Dalam wawancara terpisah, Jeremy Renner menuturkan perasaannya bisa beradu akting dengan Hailee Steinfeld. Pemeran Clint itu memuji akting sang aktris yang kini menggantikan peran Scarlet Johansson (Black Widow) sebagai partner Hawkeye.

"Dia muncul dengan persiapan yang matang. Ia sudah siap dan itu sangatlah mengagumkan," tuturnya pada acara press conference Hawkeye belum lama ini.

Pada film-film Avenger, Jeremy lebih sering beradu peran dengan Scarlett Johansson dan kini ia pun harus beradu akting dengan aktris yang lebih muda.

"Hal itu membuatku sedih karena aku merasa sangat tua dengan adanya orang-orang baru dan banyak (rekan-rekan) yang pergi. Aku merasa seperti seorang kakek," ungkapnya sambil tertawa.

(aay/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT