Jeremy Renner Bocorkan Isi Obrolan di Grup Chat Avengers

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 23 Nov 2021 16:20 WIB
Jeremy Renner dan Robert Downey Jr.
(Foto: Dok. Instagram) Jeremy Renner Bocorkan Isi Obrolan di Grup Chat Avengers
Jakarta -

Bertahun-tahun menjalin kebersamaan di layar lewat film-film Avengers dan Marvel Cinematic Universe, para bintang Marvel punya kedekatan yang lebih dari sekadar rekan kerja.

Jeremy Renner membocorkan isi percakapan dalam grup chat para Avengers!

Meski beberapa dari mereka sudah tidak lagi terlibat dalam proyek Avengers karena karakternya, spoiler alert, mati, keakraban tetap terjalin di antara para superhero tersebut. Diakui Jeremy Renner, di tengah segala hal yang terjadi dalam kehidupan mereka sebagai orang dewasa, para bintang Marvel tetap berhubungan satu sama lain.

"Mati di depan kamera bukan berarti mati di kehidupan nyata, jadi kami punya grup chat yang isinya mereka yang sudah mati dan masih hidup di layar," kata bintang Hawkeye dalam wawancara dengan podcast Phase Zero.

Jeremy Renner menambahkan, grup chat yang dibuat sejak era film pertama Avengers itu masih ramai dengan percakapan sehari-hari. Tak melulu soal pekerjaan, obrolan mereka bisa masuk ke ranah pribadi yang lebih serius.

Tentu saja bukan untuk merencanakan strategi melawan musuh atau menyelamatkan dunia. Di grup chat para bintang Avengers isinya justru soal merawat anak dan membangun rumah.

"Kami semua berteman karib dan kami nggak bicara banyak soal pekerjaan, dan itulah hal terbaik berteman dengan para Avengers. Kami membahas soal anak-anak, perceraian, pernikahan, membangun rumah. Kami membicarakan kehidupan kami. Persahabatan kami sangat, sangat spesial," katanya.

Jeremy Renner kini tengah dalam masa promosi buat serial Disney+ Hawkeye yang akan tayang mulai 24 November 2021. Serial ini bakal menceritakan perjalanan Clint Baron dan Kate Bishop di fase baru MCU.

Selain Jeremy Renner, Hailee Stainfeld tampil di Hawkeye sebagai Kate Bishop. Florence Pugh bakal tampil juga melanjutkan perannya jadi Yelena Belova usai diperkenalkan lewat Black Widow.

(aay/mau)