Vera Farmiga Gabung MCU Modal Nonton Satu Film Iron Man

ADVERTISEMENT

Vera Farmiga Gabung MCU Modal Nonton Satu Film Iron Man

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 28 Nov 2021 20:18 WIB
HOLLYWOOD, CA - JUNE 19:  Actress Vera Farmiga attends the premiere of Sony Pictures Classics
Vera Farmiga gabung Marvel Cinematic Universe Foto: Getty Images
Jakarta -

Kalau kamu sudah nonton Hawkeye di Disney+ kamu pasti langsung mengenalinya sebagai Lorraine Warren dari The Conjuring. Yap, Vera Farmiga kini resmi gabung Marvel Cinematic Universe sebagai Eleanor Bishop.

Eleanor Bishop merupakan ibu dari Kate Bishop, karakter yang diperankan oleh Hailee Steinfeld. Di dua episode pertama Hawkeye, Vera Farmiga menunjukkan diri sebagai karakter ibu perhatian yang ingin melindungi anaknya, meski penonton akan bisa menangkap ada hubungan yang tak terlalu akrab antara dirinya dengan Kate.

Digaet masuk MCU, Vera Farmiga membuat sebuah pengakuan. Dia belum sempat nonton semua film di Marvel Cinematic Universe sampai dirinya menandatangani kontrak dengan Marvel Studios dan Disney. Dari semua film yang ada di MCU, dia hanya nonton satu film Iron Man (2008) saja.

Iron Man merupakan film pertama di MCU yang menjadi pembuka fase 1 dan menampilkan Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark/Iron Man seperti yang kita kenal sekarang. Meski pengetahuannya soal MCU diakui Vera Farmiga sangat minim saat itu, namun kini dia berusaha mengejar ketertinggalannya.

"Aku benar-benar terlambat dalam ini. Aku sudah nonton Iron Man pertama, itu satu-satunya film yang aku tonton saat menerima pekerjaan ini. Lalu barulah aku punya waktu untuk menyelam lebih jauh (ke MCU)," katanya dalam wawancara dengan THR belum lama.

Masih sedikit hal tentang Eleanor Bishop yang kita tahu dari serial Hawkeye sejauh ini. Yang pasti karakter tersebut punya peran penting karena dia adalah bos besar sebuah perusahaan keamanan yang membuat Kate Bishop bisa punya akses buat memudahkan aksinya di dua episode pertama.

Sebelum Hawkeye, Vera Farmiga memang sudah ikonik dengan peran paranormal di saga The Conjuring. Dia sukses menghidupkan karakter Lorraine Warren di banyak film horor dari Warner Bros. itu.

Hawkeye baru tayang dua episode dan menerima sambutan yang baik dari fans MCU. Serial ini merupakan bagian dari fase 4 MCU yang akan menjawab beberapa pertanyaan yang sudah ada di benak penggemar. Termasuk soal apa yang akan dilakukan Yelena Belova ketika dia tahu bahwa Hawkeye adalah sosok penting yang terlibat dalam kematian Natasha Romanoff.

Hawkeye juga melanjutkan kisah setelah blip, yakni musnahnya sebagian makhluk hidup dari bumi akibat jentikkan jari Thanos. Ditanya soal itu, Hailee Steinfled memberikan penjelasan soal nasib karakternya saat Thanos tengah menguasai dunia.

"Aku percaya kita akan melihatnya tetap hidup," beber Hailee Steinfeld dalam sebuah wawancara dengan The Wrap dikutip dari Screenrant.

Hailee Steinfled tentu saja tidak mau membocorkan terlalu banyak. Fans diminta buat menantikan jawaban demi jawaban dari pertanyaan yang mengganggu mereka usai kejadian-kejadian di Avengers: Endgame dengan menyaksikan setiap episode Hawkeye.

"Dan kita melihat, kau tahu, kehilangan juga. Dan itu (musnah karena blip) tidak terjadi padanya," lanjut Hailee.



Simak Video "Nikki: Sahabat She-Hulk yang Paling Suportif"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT