Nonton Bareng Red Notice, Dwayne Johnson Hadiahi Fans Mobil Modifikasi

tim detikhot - detikHot
Sabtu, 27 Nov 2021 20:13 WIB
RED NOTICE - (L-R) RYAN REYNOLDS, GAL GADOT and DWAYNE ‘THE ROCK’ JOHNSON STAR IN NETFLIX’S RED NOTICE RELEASING NOVEMBER 12, 2021. WRITTEN & DIRECTED BY RAWSON MARSHALL THURBER. Cr: Frank Masi/NETFLIX © 2021
Red Notice Foto: Frank Masi/NETFLIX/
Jakarta -

Dwayne Johnson membuat seorang veteran Angkatan Laut menangis. The Rock memberikannya hadiah sebuah mobil.

Dwayne mengundang para penggemar ke pemutaran khusus film barunya Red Notice di Los Angeles. Ia memberikan sederet barang gratis untuk tamunya. Tapi yang paling spesial adalah untuk Oscar Rodriguez.

The Rock awalnya berencana untuk memberikan Porsche Taycan yang dia kendarai dalam film Netflix tersebut. Tetapi akhirnya, ia menghadiahi mobilnya sendiri.

Menurut The Rock, ide awalnya adalah memberikan Porsche. Ia kemudian menghubungi Porsche, tapi mereka tidak memberi izin.

"Tapi saya tetap bilang, ya. Saya akan melakukan yang lebih baik. Saya akan memberikan truk kustom pribadi saya sebagai hadiah," tulis The Rock.

Dwayne Johnson mengakui bahwa kisah Oscar Rodriguez menyentuhnya. Veteran itu mencurahkan sebagian besar waktunya untuk orang lain.

Termasuk merawat ibunya yang berusia 75 tahun, dan memberikan dukungan dan makanan untuk wanita yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga.

"Saya mengumpulkan informasi sebanyak mungkin tentang semua orang di antara penonton dan pada akhirnya, kisah Oscar menggerakkan saya," tuturnya.

Setelah acara di dalam bioskop itu, Dwayne Johnson kemudian memberikan langsung mobil modifikasinya. Oscar pun tak kuasa menahan rasa bahagia, ia berlutut memegang kepalanya.

Sementara, dalam film tersebut Dwayne Johnson disebut-sebut jadi aktor termahal yang pernah dikontrak oleh Netflix. Film itu juga jadi yang paling mahal digarap.

Selain Dwayne Johnson, Gal Gadot dan Ryan Reynolds juga tampil dalam film tersebut. Red Notice merupakan kisah tentang pencuri barang kuno yang berhadapan dengan penegak hukum.

Dalam ceritanya, Red Notice juga menceritakan Bali sebagai salah satu lokasi penangkapan sang pencuri.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Dwayne Johnson Setop Pakai Pistol Asli saat Syuting"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)