ADVERTISEMENT

Round-Up

Eksklusif! Ryan Reynolds Ungkap Keseruan Syuting Red Notice

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 14 Nov 2021 07:05 WIB
RED NOTICE - (L-R) RYAN REYNOLDS, GAL GADOT and DWAYNE ‘THE ROCK’ JOHNSON STAR IN NETFLIX’S RED NOTICE RELEASING NOVEMBER 12, 2021. WRITTEN & DIRECTED BY RAWSON MARSHALL THURBER. Cr: Frank Masi/NETFLIX © 2021
Foto: Frank Masi/NETFLIX/
Jakarta -

detikcom belum lama ini diberi kesempatan mengobrol secara virtual dengan Ryan Reynolds. Ia buka-bukaan soal keseruan syuting Red Notice.

Red Notice mengisahkan seorang profiler FBI yang terpaksa harus bekerja sama dengan seorang penipu demi menangkap seorang pencuri karya seni. Dwayne Johnson berperan sebagai John Hartley, profiler FBI yang punya misi melacak penipu ulung yang paling dicari bernama The Bishop (Gal Gadot).

Pengejaran tersebut membawa John Hartley ke sebuah aksi perampokan yang dilakukan oleh Nolan Booth (Ryan Reynolds). Karena sejumlah insiden, keduanya pun berakhir bekerja sama untuk menangkap The Bishop.

Salah satu yang membuat syuting seru adalah kebersamaan Dwayne Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds yang berteman dekat di kehidupan nyata. Bahkan gara-gara sering bercanda, jadwal syuting mereka jadi molor.

"Ada adegan di sebuah kapel di dalam penjara saat karakterku dan Dwayne bertemu dengan karakter Gal untuk pertama kalinya. Dan adegan itu menurutku salah satu adegan yang paling menyenangkan yang pernah kulakukan," ungkap Ryan Reynolds.

"Itu pertama kalinya kami bertiga dipersatukan dalam adegan yang sama, jadi rasanya sangat menyenangkan. Kami mulai saling mengejek satu sama lain. Kami seharusnya syuting adegan itu dalam waktu 5 jam. Tapi kami ketawa terus jadi butuh waktu 10 jam untuk syuting adegan itu," lanjutnya sambil tertawa.

Walaupun begitu Ryan Reynolds tetap menghadapi tantangan tersendiri karena menjalani syuting di tengah pandemi.

"Syuting selama pandemi sangat menantang. Tapi sejujurnya lebih menantang pasti untuk para staf. Pergerakan kami dibatasi. Hanya di sekitar hotel atau saat bekerja di lokasi syuting. Kami menaati protokol kesehatan yang ketat," ungkap Ryan Reynolds.

"Banyak orang yang ingin bertemu dengan orang lain, dengan keluarga. Aku salah satunya, tidak diperbolehkan untuk bertemu dengan mereka. Tapi aku lega karena kami bisa menyelesaikan syuting dengan baik di masa-masa sekarang," lanjutnya.

Namun setelah menjalani syuting dengan protokol kesehatan yang ketat, syuting Red Notice pun selesai. Saat ini, Red Notice sudah bisa disaksikan di Netflix.



Simak Video "Polri Ajukan Red Notice, Buru 3 Buron di Kasus DNA Pro!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT