Ryan Reynolds Ungkap Alasan Tak akan Pernah Main Film Bareng Blake Lively

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 13 Nov 2021 18:29 WIB
Actor Ryan Reynolds, right, and wife Blake Lively attend the world premiere of Free Guy at AMC Lincoln Square 13 on Tuesday, Aug. 3, 2021, in New York. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)
Foto: AP/Evan Agostini
Jakarta -

Red Notice merupakan salah satu film yang menjalani syuting di tengah pandemi. Ryan Reynolds mengaku banyak mendapatkan pelajaran baru saat bekerja dalam situasi yang penuh ketidakpastian seperti saat ini.

Berbincang dengan detikcom secara virtual, Ryan Reynolds tak membantah menjalani syuting Red Notice di tengah pandemi adalah sesuatu yang sangat menantang. Banyak batasan-batasan yang harus ditaati, termasuk harus rela jauh dari keluarga selama berbulan-bulan.

"Syuting selama pandemi sangat menantang. Tapi sejujurnya lebih menantang pasti untuk para staf. Pergerakan kami dibatasi. Hanya di sekitar hotel atau saat bekerja di lokasi syuting. Kami menaati protokol kesehatan yang ketat," ungkap Ryan Reynolds.

"Banyak orang yang ingin bertemu dengan orang lain, dengan keluarga. Aku salah satunya, tidak diperbolehkan untuk bertemu dengan mereka. Tapi aku lega karena kami bisa menyelesaikan syuting dengan baik di masa-masa sekarang," lanjutnya.

Actor Ryan Reynolds, right, and wife Blake Lively attend the world premiere of Actor Ryan Reynolds, right, and wife Blake Lively attend the world premiere of "Free Guy" at AMC Lincoln Square 13 on Tuesday, Aug. 3, 2021, in New York. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP) Foto: AP/Evan Agostini

Di film Red Notice, Ryan Reynolds, Gal Gadot, dan Dwayne Johnson diceritakan mengunjungi berbagai negara untuk menjalani misi mereka. Salah satu yang disebut adalah Bali, Indonesia.

Namun karena pandemi, syuting tidak bisa langsung dilakukan di negara asalnya. Ryan Reynolds pun mengaku ingin kembali berkunjung ke Indonesia jika diberi kesempatan.

"Aku pernah ke Indonesia, tentu saja. Saat Tsunami beberapa tahun lalu, aku sedang ada di sana untuk liburan Natal. Tapi aku tidak berada di pusat Tsunami, aku ada di Bali. Sampai sekarang aku sudah tiga kali ke Indonesia. Aku sangat senang pergi ke sana. Tempat yang luar biasa," ujar Ryan Reynolds.

Selain itu, Ryan Reynolds juga bicara soal kemungkinan berada di satu film dengan sang istri, Blake Lively. Seingin apa pun dirinya beradu peran dengan istri, hal tersebut tidak mungkin terjadi dalam waktu dekat.

"Ya, aku sangat ingin berada di satu film dengan istriku. Tapi kami saling berjanji untuk tidak bekerja di waktu yang bersamaan karena kami punya tiga anak yang masih kecil. Kalau kami syuting film bareng, semuanya bakal berantakan!" pungkasnya.



Simak Video "Camilan Wajib James Arthur saat Manggung"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)