detikcom Ngobrol Bareng Ryan Reynolds!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 13 Nov 2021 15:00 WIB
RED NOTICE - (L-R) RYAN REYNOLDS, GAL GADOT and DWAYNE ‘THE ROCK’ JOHNSON STAR IN NETFLIX’S RED NOTICE RELEASING NOVEMBER 12, 2021. WRITTEN & DIRECTED BY RAWSON MARSHALL THURBER. Cr: Frank Masi/NETFLIX © 2021
Foto: Frank Masi/NETFLIX/
Jakarta -

Ryan Reynolds membintangi film terbaru Netflix, Red Notice, bersama Gal Gadot dan Dwayne Johnson. Kepada detikcom, ia mengungkap keseruan syuting bersama kedua aktor sekaligus sahabat dekatnya tersebut.

Red Notice mengisahkan seorang profiler FBI yang terpaksa harus bekerja sama dengan seorang penipu demi menangkap seorang pencuri karya seni. Dwayne Johnson berperan sebagai John Hartley, profiler FBI yang punya misi melacak penipu ulung yang paling dicari bernama The Bishop (Gal Gadot).

Pengejaran tersebut membawa John Hartley ke sebuah aksi perampokan yang dilakukan oleh Nolan Booth (Ryan Reynolds). Karena sejumlah insiden, keduanya pun berakhir bekerja sama untuk menangkap The Bishop.

Dalam wawancara yang dilakukan secara virtual dengan detikcom, Ryan Reynolds menyebut bekerja bersama Gal Gadot dan Dwayne Johnson adalah hal yang sangat menyenangkan. Untuk menjadi sosok yang diperankannya pun mudah. Ryan hanya harus menjadi dirinya sendiri.

"Apa yang ingin ditunjukkan oleh Netflix adalah mereka ingin aku, Dwayne, dan Gal membawa persahabatan kami di luar kamera ke dalam layar. Untuk itu mereka bayar kami. Mereka ingin melihat persahabatan kami di layar kaca. Mereka ingin mentransfer hal tersebut ke dalam Red Notice. Itulah yang kami berikan kepada mereka," ungkap Ryan Reynolds.

RED NOTICE - (L-R) RYAN REYNOLDS, GAL GADOT and DWAYNE 'THE ROCK' JOHNSON STAR IN NETFLIX'S RED NOTICE RELEASING NOVEMBER 12, 2021. WRITTEN & DIRECTED BY RAWSON MARSHALL THURBER. Cr: Frank Masi/NETFLIX © 2021RED NOTICE - (L-R) RYAN REYNOLDS, GAL GADOT and DWAYNE 'THE ROCK' JOHNSON STAR IN NETFLIX'S RED NOTICE RELEASING NOVEMBER 12, 2021. WRITTEN & DIRECTED BY RAWSON MARSHALL THURBER. Cr: Frank Masi/NETFLIX © 2021 Foto: Frank Masi/NETFLIX/

"Jadi saat kau makan malam bersamaku dan Dwayne, kau akan melihat cara kami bicara sama persis dengan apa yang kalian lihat di Red Notice. Jadi sangat menyenangkan bisa bekerja bersama mereka, karena kami memang selalu seperti itu. Menunjukkan persahabatan kami di layar kaca adalah sebuah kesenangan untukku," lanjutnya.

Namun Red Notice bukan cuma soal komedi. Banyak adegan aksi seru yang membuat film ini tak boleh dilewatkan. Soal kembali membintangi film aksi-komedi, Ryan Reynolds menyebut genre tersebut adalah 'rumah' baginya.

"Aksi-komedi sudah seperti 'rumah' bagiku. Aku suka melakukan adegan yang membutuhkan kekuatan fisik. Aku tumbuh sebagai seorang atlet, jadi melakukan hal itu sangat menyenangkan," jelas Ryan Reynolds.

"Kemudian adegan-adegan aksi tersebut digabungkan dengan komedi. Sungguh rasanya seperti sebuah privilege bisa bekerja di genre tersebut," pungkasnya.

Walaupun begitu, rupanya ada sedikit hambatan yang terjadi ketika Ryan Reynolds, Gal Gadot, dan Dwayne Johnson bekerja bersama. Simak di artikel wawancara selanjutnya.



Simak Video "Nama Harun Masiku Tak Masuk di Situs Interpol, Polri Beri Penjelasan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)